Biodata dan Profil MsBreewc, Content Creator Onlyfans yang Viral Gegara Konten Bareng Teguh Suwandi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MsBreewc menjadi perbincangan warganet karena konten yang diposting di media sosialnya. Apalagi, belakangan ia viral berkat kolaborasinya dengan produser media Teguh Suwandi alias Lord Tegu asal Medan dalam membuat konten video.

Dalam video tersebut, Taegu dan seorang wanita bernama Bree Wells Covington terlihat berpakaian serba hitam. Pada video pertama, Taegu meminta netizen memeriahkan sesi tanya jawab (QnA) dengan menuliskan pertanyaan atau permintaan kepada Bree Wales.

Tak hanya itu, video tersebut masuk akal karena Taegu dan Brie Wales menari bersama. Hal ini menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Selain itu, Taegu memberi judul pada videonya “beberapa detik sebelum penyerangan”. Konten tersebut dipublikasikan Teguh Suwandi di akun Instagram @teguh.suwandi pada 30 Agustus 2024.

Dan MsBreewc menjadi pusat perhatian. Siapa yang ada di neraka? Lihat profilnya!

Profil MsBreewc Nama asli MsBreewc adalah Bree Wells Covington dan telah berpartisipasi dalam forum Onlyfans sejak 2019. Sejak kecil, ia pergi ke luar negeri untuk belajar dari TK hingga SMA.

Setelah itu, MsBreewc melanjutkan studinya di Singapura dan di-bully oleh teman-temannya di sekolah.

Wanita yang akrab disapa Cici ini merupakan salah satu pembuat konten Instagram terpopuler. Ia memperoleh ketenaran tidak hanya karena konten Onlyfans-nya, tetapi juga karena memasak dan menyindir kebangkitan perjudian online di Indonesia. MsBreewc kerap membagikan hal seperti ini di akun Instagram miliknya.

MsBrewc memiliki 759k pengikut di Instagram-nya sendiri. Meskipun ia tinggal di Jakarta ketika ia masih muda, ia suka tinggal di Singapura.

Biodata MsBreewc MsBreewc lahir di Jakarta pada tahun 2001 dan merupakan keturunan Tionghoa. Dia memulai debutnya di Onlyfans dan telah ada sejak 2019. MsBreewc juga memiliki nama panggilan untuk para penggemarnya yaitu Cici.

Berikut biodata selengkapnya.

Nama asli: Bree Wales Covington

Nama Panggung: MsBreewc

Nama Panggilan: Cici

Tempat dan Tahun Lahir : Jakarta, 2001

Usia: 22 tahun

Warga negara: Singapura

Pekerjaan: produser konten

Latar belakang pendidikan:

– D-4 Akuntansi Manajemen Bisnis di Australia

– Gelar sarjana di bidang manajemen

– Magister Manajemen

Pendapatan: Rp 4 miliar per bulan

Kekristenan

Akun Instagram: @msbreewc.vip

Akun X: @msbrewc

Akun TikTok: @xmsbreewc_

MG/ Bramcov Stevens Situmeang

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours