4 Jurusan Soshum yang Bisa Kerja di Freeport, Ada Kriminologi! Daftar sebelum 27 September

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Freeport menjadi salah satu perusahaan multinasional dengan gaji tinggi dan lowongan kerja yang selalu ramai. Ternyata lulusan yang mereka cari tidak hanya dari bidang sains saja, namun juga dari bidang ilmu sosial.

Pilihan jurusan pada perguruan tinggi biasanya terbagi menjadi Sains dan Teknologi (Sains dan Teknologi) dan Sosial Humaniora (SoC). Jurusan IPS itu seperti IPS, IPTEK mirip dengan IPA.

Baca Juga: Peluang Kerja Freeport Untuk Fresh Graduate 2024 Lamar Langsung Di Tautan Ini

Dalam lowongan pekerjaan Fresh Graduate Program (FGP) 2024 terbarunya, Freeport membuka lowongan untuk jurusan sosial humaniora (ilmu sosial) seperti jurusan kriminologi, yang biasanya banyak dicari oleh firma hukum

Mengenai prospek karir, jurusan keadilan sosial biasanya bekerja di bidang yang berkaitan erat dengan isu-isu sosial seperti pendidikan, hukum, administrasi publik, dan jurnalisme.

Baca Juga: Lowongan Terbaru Freeport, Sarjana Pertanian, Ilmu Lingkungan, Sarjana Pendidikan Segera Hadir!

Dalam hal pembayaran, ini bukan hanya tentang keadilan sosial dan ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun tergantung dari besar kecilnya perusahaan atau kekuatan finansial perusahaan tersebut atau dimana Anda akan bekerja di kemudian hari.

Freeport, perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia, menjadi salah satu perusahaan yang diincar para pencari kerja di Tanah Air.

Daya tarik utama bekerja di Freeport adalah gaji yang tinggi dan tunjangan yang kompetitif. Freeport menawarkan gaji yang sangat kompetitif, terutama bagi karyawan di posisi teknis dan manajerial.

Baca Juga: Gaji Karyawan Freeport Indonesia Terbaru 2024, Daftar Bonus dan Fasilitas Mewah

Selain gaji pokok, karyawan juga mendapatkan berbagai tunjangan seperti tunjangan transportasi, tunjangan perumahan, tunjangan keluarga dan tunjangan lainnya.

Dikutip dari laman Freeport Careers, ada banyak jurusan sosial dan humaniora yang bisa Anda ikuti di Freeport.

FGP 20241 mensyaratkan 4 lembaga sosial dan hak asasi manusia besar untuk Freeport. Kriminalitas

Pada FGP Freeport 2024, Freeport membutuhkan lulusan kriminologi untuk bekerja di perusahaan pertambangan di Kabupaten Mimka, provinsi Papua tengah.

Lulusan kriminologi terbaik dari universitas dalam dan luar negeri dengan masa pasca sarjana lebih dari 2 tahun, lulusan baru dengan pengalaman 2 tahun dapat mendaftar FGP 2024.

2. Psikologi

Seperti halnya kriminologi, jurusan yang ditawarkan FGP Freeport, dengan penutupan pendaftaran pada 27 September 2024, mencakup gelar sarjana psikologi.

Kandidat yang memenuhi persyaratan akan dihubungi untuk tahap seleksi selanjutnya.

3. Yurisprudensi

FGP Freeport 2024 juga membutuhkan lulusan fakultas hukum dari perguruan tinggi dalam dan luar negeri yang telah lulus lebih dari 2 tahun yang lalu.

Anggota parlemen kemungkinan besar akan setuju dengan perusahaan tersebut karena PT Freeport membutuhkan posisi untuk menangani masalah hukum internal dan eksternal di dalam perusahaan.

4. Manajemen Logistik

Program studi yang mengajarkan cara menata, memantau, dan mengendalikan barang, jasa, dan informasi ini juga diwajibkan dalam FGP 2024.

Lowongan Kerja Freeport melalui FGP 2024 dibuka hingga 27 September 2024. Surat lamaran dapat dikirim melalui halaman Freeport Careers di careers-page.com.

Persyaratan utama ada tiga, yaitu minimal D4, Sarjana, Magister dari universitas dalam atau luar negeri, gelar sarjana 2 tahun, dan pengalaman kerja 0-2 tahun.

Demikian informasi sosial dan kemanusiaan yang dibutuhkan Freeport di FGP 2024. Kami berharap informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours