Shanghai Disney Resort ubah kebijakan pembelian tiket perorangan

Estimated read time 2 min read

Shanghai (ANTARA) – Tempat hiburan Shanghai Disney Resort pada Selasa (24/9) mengumumkan rencananya menerapkan kebijakan baru untuk pembelian tiket individu, yang diperkirakan akan diluncurkan sebelum akhir tahun ini.

Saat ini, aturan pembelian tiket bagi pengunjung Shanghai Disney Resort adalah pembelian maksimal lima tiket hanya dengan satu KTP. Hal ini membuat proses pembelian tiket menjadi lebih mudah, namun memiliki risiko calo tiket.

Kebijakan tiket baru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dan mendukung upaya pemerintah untuk menindak aktivitas komersial ilegal, menurut Shanghai Disney Resort.

Setelah kebijakan baru ini diluncurkan, seluruh pengunjung harus menggunakan KTP resminya untuk membeli tiket dan setiap pengunjung hanya diperbolehkan membeli satu tiket per hari. Pembelian tiket Shanghai Disney Resort dapat dilakukan secara online maupun di tempat.

Saat memasuki Shanghai Disneyland, seluruh pengunjung harus menunjukkan kartu identitas resmi yang digunakan untuk membeli tiket.

Kebijakan baru ini juga berlaku untuk tiket khusus. Sementara itu, persyaratan tinggi badan saat ini akan dihapus untuk tiket anak-anak, dengan usia sebagai satu-satunya kriteria.

Shanghai Disney Resort mewajibkan usia 3-11 tahun untuk menggunakan tiket anak. Sedangkan untuk anak di bawah 3 tahun mendapatkan tiket gratis pada hari kunjungan.

Shanghai Disneyland, yang dibuka pada bulan Juni 2016, merupakan destinasi resor Disney pertama dan satu-satunya di Tiongkok daratan dan keenam di dunia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours