Suplemen beri dukungan tambahan jaga imun anak

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Di tengah cuaca panas yang menyengat, daya tahan tubuh anak mudah melemah sehingga meningkatkan risiko dehidrasi dan infeksi, sehingga penting bagi orang tua untuk tidak hanya mengandalkan nutrisi yang baik, tetapi juga memberikan dukungan lain melalui suplemen. .

Pola makan seimbang dan perlindungan internal dapat menjadi kunci menjaga imunitas anak agar tetap aktif dan sehat dalam kondisi sulit seperti ini.

“Anak-anak lebih rentan mengalami dehidrasi dan infeksi saat musim panas. Oleh karena itu, orang tua harus berperan dalam menjaga kesehatannya. Suhu yang tinggi dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga penting bagi anak untuk mendapatkan nutrisi dan air yang cukup. langkah pertama menuju penguatan sistem kekebalan tubuh mereka.” , kata dokter kesehatan masyarakat Dr. Ngabila Salama dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga gizi anak, terutama memilih makanan yang kaya vitamin dan mineral seperti vitamin C, D, dan zinc.

Sayuran hijau, buah-buahan seperti jeruk dan stroberi, serta kacang-kacangan merupakan sumber nutrisi yang baik. Selain itu, sangat penting untuk menjaga hidrasi yang baik.

Pastikan anak juga minum cukup air di siang hari, terutama saat bermain di luar, untuk menghindari risiko dehidrasi.

Selain itu, dr. Ngabila Salama juga merekomendasikan suplemen yang dapat ditambahkan untuk membantu kesehatan anak di masa sulit ini.

Bahan alami seperti jahe dan jahe telah lama dikenal dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Produk tersebut aman diberikan kepada anak-anak, namun Anda harus tetap mengikuti dosis yang dianjurkan dan selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum memberikan suplemen kepada anak.

Ph.D. Ngabila Salama menambahkan, orang tua dapat melakukan upaya sederhana untuk menjaga kesehatan anak selama musim panas, seperti memberikan makanan segar dan bergizi setiap hari, istirahat yang cukup, dan menghindari paparan sinar matahari.

Memilih pakaian yang nyaman dan menyerap keringat juga sangat penting untuk kesejahteraan anak.

Dengan nutrisi yang baik, hidrasi yang tepat, dan dukungan rumput, anak dapat tetap sehat dan aktif meski dalam cuaca panas.

Oleh karena itu, menjawab permintaan orang tua untuk menjaga imunitas anak saat cuaca panas, Oxyvit Kidz hadir dalam bentuk suplemen dengan kandungan Meniran yang diolah dengan AFT (Advanced Fractionation Technology) menjadi ekstrak Phynurin yang dapat dikonsumsi tubuh secara berlebihan.

Selain itu, Phynurin berperan sebagai imunomodulator yang berfungsi mengubah fungsi sistem kekebalan tubuh dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Brand Manager Oxyvit Kidz Devi Eliya mengatakan, “Kami di Oxyvit Kidz memahami kekhawatiran orang tua dalam menjaga kesehatan anak, terutama selama musim panas ketika anak-anak rentan terhadap berbagai penyakit.”

Untuk itu Oxyvit Kidz menawarkan produk-produk yang membantu menjaga imunitas anak, termasuk ramuan alami yang diperlukan anak agar terhindar dari penyakit, tambahnya.

Ia meyakini Oxyvit Kidz dapat membantu orang tua memberikan perlindungan tambahan pada anaknya, sehingga imunitas anak tetap terjaga, tetap aktif dan sehat dalam kondisi cuaca sulit.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours