Nikmati Liburan Hemat di Singapura dengan Kartu Kredit MNC Bank

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) kini tengah menawarkan berbagai hadiah kepada pemegang kartu MNC Bank . kredit termasuk yang berlogo Mastercard®️.

Saat ini, MNC Bank telah bermitra dengan berbagai merchant terpilih di Singapura untuk memberikan simbol Mastercard®️ kepada pemegang kartu kredit Motion MNC Bank selama perjalanan mereka.

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Singapura, jangan lupa manfaatkan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️ agar liburan Anda semakin hemat dan menyenangkan. Cari tahu tentang berbagai program bantuan yang ditawarkan:

1. Promosi ini berlaku di beberapa retail outlet MNC Bank di Singapura yang bisa Anda lihat di sini.

2. Promosi yang ditampilkan hanya berlaku untuk pemegang kartu kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️.

3. Ingat promosi ini berlaku mulai 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini tersedia di https://mncbank.co.id/post/promo-destination-singapore-merchant-offers. Segera ajukan kartu kredit MNC Bank di MotionBank melalui link ini bit.ly/MotionBankMNC dan manfaatkan semua penawaran spesialnya.

Selain penawaran tersebut, MNC Bank juga punya segudang promo menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan saat berbelanja dengan kartu kredit. Denny Setiawan Hanubrata selaku Wakil Presiden Direktur mengatakan MNC Bank dalam hal ini mendengarkan kebutuhan nasabahnya dalam bertransaksi, sehingga promo yang ditawarkan dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit MNC Bank sekaligus memberikan keuntungan kepada nasabah. pemegang.

“Promosi spesial yang kami tawarkan selama ini memenuhi kebutuhan pelanggan dalam bertransaksi sehari-hari. Melalui penawaran ini, kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan setiap promosi sesuai kebutuhannya,” jelas Denny.

Ia juga menegaskan, “memiliki kartu kredit MNC Bank itu bagus. Nasabah hanya ingin transfer melalui MotionBank tanpa datang ke cabang kami,” kata Denny.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MNC Bank, hubungi call center MNC Bank di 1500188, kunjungi jaringan kantor MNC Bank yang tersebar di kota-kota, kunjungi www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id dan ikuti website resminya. Akun media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook, dan @MNCBank di X.

Dan jangan lupa nikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mendownload aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang tersedia di seluruh Indonesia, kapan saja, di mana saja. Anda juga dapat terhubung langsung dengan customer care MotionBank melalui chat WhatsApp di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #DigitalBanking

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours