Ridwan Kamil Disambut Hangat Pimpinan MNC Group saat Sambangi iNews Tower

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon Gubernur Daerah Khusus (DKJ) Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengunjungi iNews Tower di Jalan KH Wahid Hasyim Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (13/09/2024).

Berdasarkan penelusuran iNews Media Group, mobil Innova berwarna hitam yang ditumpangi RK tiba di iNews Tower sekitar pukul 10.05 WIB. Mengenakan kemeja putih berbalut rompi berwarna krem, RK turun dari mobil.

Sejumlah eksekutif MNC Group seperti Direktur Konten dan Pengembangan Berita Michael Victor Sianipar, Wakil Presiden Manajemen Media dan Sosial MNC Group Silviana Pravita serta Pemimpin Redaksi (Pemred) INews dan Pemimpin Redaksi SINDOnews TV Aiman ​​Witjaksono, iNews Tower aku menunggu di lobi.

RK langsung menyambut baik manajemen MNC grup yang menyambutnya. Rupanya ada obrolan ringan antara RK dan staf MNC grup. Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun langsung diundang ke menara iNews.

Manajemen RK dan MNC Group kemudian memasuki Ruang A1 yang terletak di lantai 3 iNews Tower. Terlihat RK berpelukan dan ngobrol sebentar dengan Aimani yang menjadi pembawa acara Voice of the People di iNews TV.

Setibanya di sana, pertemuan langsung berlangsung secara tertutup. Manajemen MNC Group yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Direktur Corporate Secretary iNews Media Group Jadi Hendriana, Direktur Konten Berita dan Pengembangan Michael Victor Sianipars, serta Vice President Media and Social Management MNC Group Silviana Pravita.

Kemudian Wakil Berita Asing Geong Rusdianto, Pemimpin Redaksi INews dan Pemimpin Redaksi SINDOnews TV Aiman ​​Vitjaksono, Pemimpin Redaksi MNC Radio Networks, Pemimpin Redaksi Okezone.com M Budi Santosa, iNews.id Pemimpin Redaksi Zen Teguh, Pemimpin Redaksi RCTI Ariyo Ardi dan Manajer Departemen Penjualan iNews Robhi Mulyadi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours