Heboh Kontes Kecantikan Transgender, Wali Kota Jakpus: Sudah Diselidiki Polres

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Dhany Sukma buka-bukaan soal kontes kecantikan transgender yang digelar di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Peristiwa yang menimbulkan antusiasme masyarakat diharapkan tidak terulang kembali.

“Sudah dilakukan penyelidikan di Polres Jakarta Pusat dan Insya Allah persepsi kita akan disatukan dengan pihak pariwisata, Satpol PP, dan Kepolisian agar hal seperti itu tidak terulang kembali,” kata Dhany Sukma, Rabu (7/). . 8/2024).

Setelah diselidiki polisi, acara yang digelar, kata Dhany, tidak mengandung unsur pidana. Namun, pada saat yang sama, acara tersebut juga tidak berwenang untuk melakukan kegiatan.

“Faktanya, tidak ada izin atau izin untuk melakukan kegiatan ini. Makanya baru terjadi setelah di media sosial,” ujarnya.

“Kemudian didalami oleh Polri, ketika kita selidiki tidak ada unsur pidananya, baru kita lihat dari sisi perizinannya,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Pemkot Jakarta Pusat akan melakukan konsolidasi dengan pemangku kepentingan terkait untuk membahas hal tersebut. Termasuk ada tidaknya sanksi bagi pihak penyelenggara.

“Jadi siang ini akan dibahas untuk mengetahui apakah ada indikasi pelanggaran terkait masalah perizinan atau apalah. Siang ini kami akan coba konsolidasi berbagai satuan kerja,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours