Besok, Polri Panggil Benny Rhamdani Usut Inisial T Diduga Pengendali Judi Online

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Kemarin Senin (8/5/2024), Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Ramdani kembali diperiksa Polri terkait Angka T yang diduga mengatur perjudian online. . Ada kecurigaan melakukan hal itu. ,

“Iya benar, pemeriksaan terhadap Benny Ramdani rencananya akan dilakukan pada tanggal 5 (Agustus 2024),” kata Caro Penmas, Humas Polri, Brigadir Paul Trunojudo Wisnu Endiko, saat dikonfirmasi, Minggu (8 April). 2024). ,

Sebenarnya ujian Benny Ramdani sedianya digelar Kamis (1/8/2024) lalu. Namun Benny tidak hadir saat diperiksa.

Diketahui, Kepala BP2MI Benny Ramdani menyebut pria berinisial T itu sebagai pengendali praktik perjudian online di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Benny Ramadani saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan dan pelatihan Komunitas Pekerja Migran Sukarela Indonesia (KAWAN PMI) di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (23 Juli 2024).

Benny mengatakan, angka berawalan T itu diketahui setelah BP2MI mengusut operasi perjudian online yang beroperasi di luar Kamboja namun melibatkan pekerja migran asal Indonesia.

Beni mengatakan, “Saya sampaikan kepada Presiden dan Pak Mahfoud, MD yang saat itu menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, bahwa jika kita ingin memerangi perjudian online, maka tokoh tersebut harus ditangkap.”

Menurut Benny, menangkap sosok T bukanlah hal yang mudah. Titik T ini tidak pernah tersentuh oleh undang-undang.

Benny mengatakan, “Chitra T tidak pernah tersentuh oleh hukum negara ini.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours