Persik Kediri percaya diri bisa amankan poin penuh kontra PSS Sleman

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide yakin bisa meraih poin penuh saat melawan PSS Slayman pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin.

Mengutip laman resmi Liga Indonesia, Senin, Marcelo menjelaskan meski berstatus tim tamu, Persik Kediri ingin pulang dengan hasil gemilang.

Pelatih asal Brasil itu tahu pertandingan akan berjalan sulit karena Persik Kediri dan PSS Slayman bangkit dari kekalahan di pekan pertama.

“Saya kira sama dengan PSS, tapi saya yakin kami punya banyak peluang, padahal saya tahu PSS adalah tim yang berlatih dengan baik dan punya pemain bagus,” ucap Marcelo.

Pelatih Porto Alegre, Brasil menjelaskan, laga pembuka merupakan pertemuan yang sulit dan sulit dengan Bali United yang kalah di leg pertama.

Marcelo menambahkan, pada laga melawan PSS Slayman, Persik Kediri harus fokus 100 persen selama 90 menit pertandingan.

Saya yakin jika itu di bawah kendali Anda, Anda bisa meraih tiga poin, jelas Marcelo.

Pada laga kali ini, Persik Kediri menurunkan tim yang berisi pemain-pemain yang berada di tribun penonton dan siap bermain.

Marcelo berharap Rohit Chand dan anak asuhnya bisa tampil leluasa saat menghadapi PSS Slayman dan tampil maksimal meski bertandang ke tim tamu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours