Video Porno Pria Masturbasi dengan Cewek Terikat Lakban Gemparkan Lebak, Warganet: Modus Tugas Kuliah

Estimated read time 2 min read

Lubbock (MD) Media dihebohkan dengan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria di Kabupaten Lubbock.

Hal ini menjadi rahasia umum ketika akun Instagram Infoangkasbitung mengunggah komentar netizen untuk melaporkan pelecehan tersebut secara publik.

Beberapa netizen bahkan tidak menyebutkan bahwa banyak temannya yang di-bully demi bisa kuliah.

Menurut laporan, hal ini terjadi di Kabupaten Lubak di Kecamatan Waranggunning.

Sebuah video yang diperoleh iNews Media Group tentang pelecehan seksual memperlihatkan seorang pria melakukan masturbasi di depan seorang wanita yang diikat di kursi dengan lakban.

“Caranya, dia minta bantuan untuk membuat proyek film pendek, nah, ada adegan penculikan, korban ditutup matanya dan mulutnya dilakban,” kata warganet Anforangkas Bating.

Sementara mata korban ditutup dengan selotip, pemerkosa akan memainkan alat kelaminnya. Netizen mengatakan informasi tersebar bahwa video tersebut dijual di situs dewasa.

“Kemudian korban tidak mengetahui kejadiannya,” ujarnya.

Salah satu wanita korban mengatakan kepada media bahwa pelaku memanggilnya ke rumahnya untuk membantunya mengerjakan tugas kuliahnya.

“Jadi mereka menyuruh kami pulang, katanya itu tugas kuliah, kami tidak tahu dan tidak menyangka hal itu terjadi.” suasana hati,” katanya

Unit Investigasi Kriminal Departemen Kepolisian Lubbock telah mengakui bahwa mereka menerima laporan tentang masalah ini yang menjadi bahan diskusi di Kabupaten Lubbock.

Komandan Unit II Reskrim Polres Lubbock, Apda Petra Si mengatakan, kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan.

“Sementara itu, ada yang datang mengatakan, kami sedang menyelidiki masalah ini di polisi. Belum diketahui apakah mungkin atau tidak. Jadi masih kami dalami, kata Petra, Sabtu (21/9/2024).

Menurut Petra, sudah ada dua orang yang melapor ke polisi. Menurut laporan, partai tersebut menyebarkan foto dan video mereka secara online.

“Yang melapor kurang lebih ada dua orang, beserta keluarganya. Pelaporan dilakukan pada Rabu malam. Mereka bilang melihat gambar atau video dirinya beredar di Internet,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours