Ketum Sapma Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Pengeroyokan Sekjen MPN PP

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Persatuan Mahasiswa dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila mengecam penyerangan kelompok teroris terhadap MPN Pemuda Pancasila (PP) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Arif Rahman. Arif terluka dalam kejadian itu.

Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila Aulia Arief menegaskan pihaknya mendukung penuh laporan yang disampaikan Sekjen MPN Pemuda Pancasila. Arief mengaku siap belajar menangani kasus pemukulan tersebut.

Arief juga meminta polisi melakukan pengusutan menyeluruh dan transparan terhadap pelaku penyerangan dan penyerangan terhadap korban.

“Ini harus ditindaklanjuti dengan proses hukum. Kami akan mengambil langkah besar dan terus mendesak pemerintah dan aparat hukum untuk menindaklanjuti kekerasan ini karena berdampak pada semangat organisasi Pemuda Pancasila,” tegas Aulia Arief, Rabu (18). /9/2024).

Aulia Arief berharap polisi menangani kasus ini secara profesional. “Kami berharap penyidik ​​menindaklanjuti sepenuhnya laporan polisi yang dibuat Sekjen MPN Arief Rahman. “Sapma menuntut tindakan segera dari kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan anggota dinas rahasia,” ujarnya.

Aulia Arief menegaskan, jika tidak segera ditindaklanjuti, kecil kemungkinan anggota Sapma Indonesia akan marah.

Pimpinan Sapma pusat tidak bisa menahan amarah kader lokal se-Indonesia yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengambil tindakan jika penegak hukum tidak segera menangkap mereka, kata Aulia Arief.

Seperti diberitakan, Sekretaris Jenderal Komite Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Arif Rahman (Sekjen MPN PP) melayangkan pengaduan ke Polda Metro Jaya setelah dirinya ditakuti dan dipukuli sekelompok preman.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours