Pura-pura Cari Kerjaan, Pria Gasak iPhone di Coffee Shop Margonda

Estimated read time 1 min read

Depok – Pencurian ponsel jenis iPhone akibat virus di kedai kopi E+E di Margonda, Depok (Selasa, 17 September 2024). Sebuah kamera pengintai menangkap seorang pria yang berpura-pura sedang mencari pekerjaan (loker) dan mencuri ponsel kasir ketika dia ceroboh.

Adegan ini dibagikan di Instagram @infodepok_id. Seorang pria yang mengenakan hoodie merah dan celana berwarna krem ​​​​memasuki kedai kopi sambil membawa ransel. Setelah mendekati kasir, tersangka diminta duduk sementara seorang perempuan meminta loker.

Usai percakapan, penyerang dan pekerja kedai kopi meninggalkan tempat duduknya. Namun karena satpam di kedai kopi tersebut tidak memperhatikan, pelaku segera mencuri ponsel mirip iPhone tersebut dan melarikan diri.

“Penyerang pertama datang untuk menanyakan informasi tentang loker, tapi kami bertemu di kafe untuk sesi tanya jawab.” Dalam caption Instagram @infodepok_id yang dikutip Selasa (17 September 2024) “Saat hendak pulang, saya melihat iPhone saya tergeletak di sana dan dibawa pergi oleh laki-laki tersebut,” demikian bunyi keterangan tersebut.

Kapolsek Beji Giupriono mengatakan, belum ada laporan polisi terkait kejadian tersebut. Namun, ia memerintahkan jajarannya untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Belum ada laporan. Kami sedang melakukan olah TKP,” kata Giupriono.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours