Lulusan Teknik Perkapalan Merapat! Pelni Buka Lowongan hingga 25 September 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda yang ingin hidup di PT Pelni. PT Pelayaran Indonesia Nasionalis atau PT Pelni (Persero) kini membuka lowongan untuk mengisi posisi Associate Supervisor ISP & ISM Code.

Lowongan ini diperuntukkan bagi pelamar pria yang memiliki pengalaman 3 tahun sebagai supervisor ISM Code atau ISP Code/auditor internal. Usia maksimal bagi calon rekrutmen yang mendaftar adalah 40 tahun. Untuk informasi lengkapnya akan dibahas pada artikel kali ini, check it out!

Energi yang dibutuhkan dan cara penerapannya

Deskripsi Pekerjaan:

Pelaksanaan, peninjauan, pengendalian dan pelaporan kegiatan pemeriksaan keamanan operasional pengelolaan kapal, pengendalian pemenuhan persyaratan sertifikasi keamanan bagi perusahaan pelayaran, pemeliharaan aspek teknis sarana dan peralatan kelautan, mesin dan awak kapal sesuai ketentuan IMO mengenai ISPS & ISM code sehingga dapat tercapai efisiensi dan efektifitas, keselamatan operasional kapal serta pemenuhan aspek teknis, kepengurusan kapal dan tertib pengelolaan sertifikasi keamanan jasa angkutan laut untuk mencapai kinerja perusahaan yang optimal.

Status karyawan:

Kontrak

Apa:

• Usia maksimal 40 tahun

• Pendidikan ANT II / ATT II, ​​Sarjana (S1) bidang Teknik Perkapalan, Keselamatan atau bidang sejenisnya

• Lebih disukai memiliki sertifikat pelatihan Kode ISM dan Kode ISP yang diakui

• Menggunakan supervisor/auditor internal ISM Code atau ISP Code minimal 3 tahun

• pengalaman dalam audit keselamatan kapal

• Pemahaman yang baik tentang ISM Code, ISP Code, SOLAS, MARPOL dan peraturan nasional dan internasional terkait lainnya

• Kemampuan untuk melakukan inspeksi dan audit keselamatan

• Kemampuan untuk menyiapkan laporan audit dan merekomendasikan tindakan perbaikan

• Keterampilan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tertulis, manajemen waktu dan keterampilan organisasi

• Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan dalam tim.

Bagaimana cara mendaftar

Bagi yang memenuhi minat dan kualifikasi lowongan di atas, dapat mendaftar melalui website resmi https://rekmen.pelni.co.id.

Masa pendaftaran lowongan BUMN PT Pelni (Persero) dibuka pada 17-25 September 2024. Seluruh proses rekrutmen PT Pelni (Persero) tidak dipungut biaya.

Calon pelamar diimbau mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero). “PT Pelni (Persero) tidak bekerjasama dengan Biro Perjalanan Wisata/Travel mana pun dalam perekrutan pegawai. Keputusan komisi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tulis PT Pelni dalam keterangan resminya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours