Persikota siap tampil 100 persen hadapi PSPS Pekanbaru

Estimated read time 1 min read

Tangerang (ANTARA) – Pelatih Persikota Tangerang Delfiadri menyatakan seluruh pemain siap memberikan 100 persen untuk meraih tiga poin pada lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Benteng Reborn, Rabu.

Artinya, tidak ada pemain yang cedera. Artinya mereka siap memberikan 100 persen dan menampilkan performa terbaiknya, kata Delfiadri di Tangerang, Rabu.

Ia mengatakan, pasca kekalahan dari Sriwijaya di laga tandang, dilakukan evaluasi tim dan pemain diinstruksikan untuk menerapkan strategi kemenangan.

“Kami sudah menganalisa dan menilai apa saja yang perlu menjadi perhatian ke depan agar hal serupa tidak terjadi lagi. Yang penting semua pemain siap memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Selain itu, ia menegaskan timnya sudah memperkirakan bagaimana para pemain harus berada di posisinya dan mengantisipasi serangan dari sisi sayap lawan.

“Kita semua memprediksi dan mengikuti posisi masing-masing, lalu pemain sayapnya cukup cepat dan antisipatif dari menyerang hingga bertahan,” ujarnya.

Kapten tim Persikota Tangerang Hafit Ibrahim menilai para pemain berlatih serius dan siap untuk laga besok.

“Kami sudah siap untuk pertandingan besok, semoga besok bisa mendapatkan hasil maksimal dan teman-teman bisa menampilkan performa terbaiknya,” ucapnya.

Persikota Tangerang saat ini berada di peringkat 4 klasemen Pegadaian Liga 2 dan akan menjamu peringkat kedua PSPS Pekanbaru di Stadion Benteng Reborn Tangerang pada Rabu (25/09).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours