Pegi Terancam Berstatus Tersangka Lagi, Saksikan di Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono, Otto Hasibuan, Henry Yosodiningrat, dan Narasumber Lainnya, Malam Ini Live di iNews

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Dicopotnya Pegi Setiawan sebagai tersangka bukan berarti kasus pembunuhan Vina selesai. Sebelumnya, beberapa pakar hukum menyebut Pegi bisa kembali menjadi tersangka jika polisi punya bukti baru.

Kasus ini akan kembali dibahas di episode terbaru Rakyat Berdalam malam ini bersama Aiman ​​Witjaksono, Otto Hasibuan, Henry Yosodiningrat, Toni RM dan sumber terpercaya lainnya.

Menurut polisi, penyelidikan sebelumnya belum lengkap sehingga banyak bukti penting yang terabaikan. Oleh karena itu, penyidikan juga harus dilakukan secara menyeluruh dan menyeluruh.

Selain melanjutkan penyelidikan, polisi kembali menegaskan perlunya bukti kuat untuk memastikan identitas sebenarnya pembunuh Viña. Ini juga mencakup bukti forensik, saksi mata dan rekaman CCTV dari TKP.

Kasus Viña Cirebon menarik perhatian masyarakat luas. Besar harapan besar agar kasus aneh kematian Vina dan Eky segera terungkap dan pelakunya mendapat hukuman setimpal.

Dukungan juga datang kepada keluarga korban, dan banyak orang yang menunjukkan solidaritas dan simpati. Lantas bagaimana nasib Pegi dan tujuh narapidana lainnya?

Jangan sampai ketinggalan, Aiman ​​​​temukan bukti terbaru dalam kasus Viña “APAKAH PEGI DICURI LAGI?” di People Talk to Specialist, Otto Hasibuan – Ketua Umum Peradi, Henry Yosodiningrat – Pengacara, Pegi Setiawan – Tersangka Selamanya Kasus Vina, Toni RM – Pengacara Pegi Setiawan, Frederich Yunadi – Pengacara, dan Razman Arif Nasution – Praktisi Hukum, di Sore kali ini pukul 19:00 WIB, live di iNews.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours