Bank DKI raih dua penghargaan di ajang penghargaan “contact center”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Bank DKI meraih dua penghargaan pada acara National Contact Center Awards “The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024” yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Meraih dua penghargaan, “Tim Pelapor Terbaik-Emas” dan “Agen Inbound Terbaik-Emas”, yang diberikan atas upaya Bank DKI dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.

“Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah, khususnya inovasi dan kualitas layanan pada contact center Bank DKI,” kata Agus H. Widodo, Direktur Utama Bank DKI, dalam keterangannya. Minggu di Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Ari Rinaldi mengatakan keberhasilan ini menunjukkan bahwa inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan Bank DKI, khususnya di bidang contact center, mengalami kemajuan sesuai harapan.

Ari mengatakan, “Penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Ajang Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 diadakan untuk mengembangkan industri “Contact Center” di Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai perusahaan lintas industri dengan layanan “contact center” di seluruh tanah air.

Ada 68 perusahaan yang mengikuti penyelenggaraan TBCCI 2024, dengan total peserta sebanyak 1.114 orang yang berkompetisi pada berbagai kategori kompetisi individu, kategori program inovasi, dan kategori kompetisi kerja sama tim.

Contact Center Bank DKI memiliki “Call Center” di 1500-351 yang melayani nasabah 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan layanan WhatsApp Bisnis Bank DKI di +6281901500351. Tujuan dari contact center ini adalah untuk memberikan pelayanan prima dan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menghubungi Bank DKI.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours