168.666 pendukung Timnas Garuda manfaatkan MRT Jakarta menuju GBK

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Sebanyak 168.666 suporter Timnas Garuda Indonesia menggunakan MRT Jakarta untuk bertandang ke laga kedua Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Ketiga Zona Asia melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno. , Pada Selasa (10/9). PT MRT Jakarta (Perseroda) berterima kasih kepada ribuan masyarakat yang menggunakan MRT Jakarta selama pertandingan timnas Indonesia, kata Direktur Operasi dan Pemeliharaan MRT Jakarta Mega Tarigan di Jakarta, Kamis.

Mega mengatakan, jumlah tersebut merupakan yang tertinggi sejak MRT Jakarta mulai beroperasi komersial pada Maret 2019. Baca juga: 163.000 Penumpang Gunakan MRT Jakarta Saat Konser Coldplay. Bahkan, jumlah penumpang tersebut terlampaui saat pertunjukan Coldplay Jakarta pada November 2023.

Kemudian, terjadi pula perubahan nyata pada pola perilaku masyarakat perkotaan yang menggunakan transportasi umum saat berwisata di Jakarta, termasuk menghadiri acara olahraga, konser, dan festival.

Tim stasiun telah menyiapkan langkah-langkah seperti crowd manajemen, rekayasa keluar masuk di sekitar area gerbang serta penambahan personel di dua stasiun, Mandiri Store dan Senayan Mastercard. Bahkan, di dua stasiun tersebut telah disiapkan jalur khusus Garuda bagi pemegang tiket MRT Jakarta untuk membeli tiket pertandingan. PT MRT Jakarta (Perseroda) akan terus meningkatkan pelayanan untuk meningkatkan kemauan masyarakat Jakarta dalam menggunakan angkutan umum sebagai alat transportasi sehari-hari. Baca juga: MRT Jakarta Mainkan “Indonesia Raya” Sambut Suporter Timnas Indonesia. PT MRT Jakarta (Perseroda) menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” untuk menyambut pendukung tim nasional Indonesia (Timnas) di angkutan umum tersebut. Ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diterima di lokasi, lagu “Indonesia Raya” hanya diputar dalam dua putaran pertunjukan di stasiun Senayan dan Istora Mandiri.

Dua periode pengecekan yakni setiap dua jam pada pukul 06.00-15.00 WIB dan setiap satu jam sekali pada pukul 15.00-23.00 WIB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours