PO 27 Trans Rilis Dua Bus Baru Super Mewah, Desainnya Bikin Ngiler!

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Dengan perpaduan bodi Jetbus 5 yang mewah, bodi ramping Hino RM 280, dan interior mewah, PO 27 Trans baru siap memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman bagi penumpangnya.

PO 27 Trans, perusahaan bus di Malang baru saja merilis dua pesawat terbarunya yang bakal bikin heboh para pecinta bus! Bus tersebut menggunakan bodi kaca tunggal Jetbus 5 SHD mewah Adiputro dengan bodi Hino RM 280 yang terbilang tangguh.

Eirene dan Plutos: bus mewah yang dinamai dewa Yunani. Irene adalah dewi perdamaian dan Plutos adalah dewi kekayaan. Nama-nama tersebut seolah mencerminkan kemewahan dan kenyamanan layanan yang ditawarkan PO 27 Trans.

PO 27 Trans baru tampil menarik dengan kaca satu panel yang memberikan pandangan lebih luas bagi penumpang. Bodi Jetbus 5 juga terlihat elegan dengan handuk samping terkecil, berbeda dengan Jetbus 3 yang handuknya berukuran besar.

Meski belum ada detail lengkap mengenai interiornya, namun untuk sesaat ternyata bus ini menawarkan kenyamanan maksimal. Bahan kulit sintetis berwarna hitam, dua pijakan kaki terpisah dan konfigurasi 2-2 akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Performa tahan lama dengan bodi Hino RM 280 untuk masalah prosesor trans PO 27 memberikan dua armada barunya di bodi Hino RM 280 dengan suspensi udara. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 280 PS pada 2.500 rpm dan torsi maksimum 285 kgm pada 1.500 rpm, memastikan pengendaraan mulus dan bertenaga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours