Widika Sidmore Suka Koleksi Perhiasan Isago: Bisa Dipakai Sehari-hari

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Artis cantik Vidika Sidmore ikut menjadi pembawa acara pembukaan toko ketiga Isago di Sarinah pada Jumat (6/9/2024). Vidika mengaku senang terlihat di acara tersebut, apalagi ia gemar memakai perhiasan Isago.

“Saya suka perhiasan Isago. Saya suka memakai anting karena kecil, berdedikasi, dan sangat indah. Bisa dipakai setiap hari dengan pakaian apa pun,” kata Vidika.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini sangat mengapresiasi kehadiran Isago dalam bentuk perhiasan mewah. Apalagi kualitasnya bisa diandalkan sehingga ia memilih beralih ke merek lokal.

“Tentu bangga sekali, karena misalnya saya selalu ingin membeli sesuatu di luar negeri, tapi sekarang saya bisa membeli merek lokal yang berkualitas tinggi di Indonesia,” jelasnya.

Vidika juga tertarik pada Isago karena menggunakan berlian buatan laboratorium dan perhiasan emas 14 karat daur ulang. Isago kembali menegaskan nilai-nilainya yaitu #ConsciousLuxury dan komitmen berkelanjutan terhadap lingkungan dan Bumiterra.

Lab diamond bisa diartikan sebagai tomat hidroponik yang ditanam di air, bukan di tanah. Seperti berlian yang ditambang, berlian yang ditanam di laboratorium adalah berlian asli, namun tidak melalui proses penambangan, melainkan ditanam di laboratorium.

“Menurut saya, saat ini sudah saatnya kita mulai memperhatikan kehidupan sadar, daur ulang ini, sungguh luar biasa, sangat menarik dan sangat baik bagi lingkungan dan kehidupan kita,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours