PSBS Biak pertajam fisik hadapi PSM Makassar

Estimated read time 1 min read

Kuta, Bali (ANTARA) – PSBS Biak perkuat kesiapan tim, perkuat latihan fisik dan mental pemainnya saat menghadapi PSM Makassar pada laga kedua Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kabupaten, Bali.

“Kami siap secara fisik dan mental menghadapi PSM besok,” kata Pelatih Kepala PSBS Biak Juan Esnaider dalam jumpa pers H-1 melawan PSM Makassar di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Selama bermain di Bali, tim berjuluk Pacific Storm ini berlatih intensif di Stadion Gelora, Stadion Trisakti Legian, dan Stadion Samudera Kuta yang keduanya berlokasi di Kabupaten Badung, Bali.

Mengingat lawannya sebelum Liga 1, ia mengaku sudah mengantisipasi reaksi tim tamu, termasuk PSM yang dinilai memiliki pemain penuh.

Sementara itu, pesepakbola PSBS Biak Nelson Alom mengakui timnya sudah siap mental dan fisik untuk menghadapi Kejuaraan Indonesia 2022/2023 1.

“Kami selalu siap secara fisik dan pikiran,” kata Smith.

Memenangkan laga pertama melawan tim terkuat Liga 1 Indonesia 2023/2024, Persib Bandung, menjadi bagian penilaian promosi untuk meningkatkan performa tim di laga selanjutnya.

Saat itu, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, wilayah Bandung, tim tuan rumah mengalahkan PSBS Biak 4-1.

PSBS Biak akan menjamu PSM Makassar pada pertandingan leg kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (16/8) pukul 16.30 WITA.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours