KPU DKI komitmen kampanye pilkada damai mulai 25 September

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Panitia Pemilihan (KPU) DKI Jakarta berkomitmen untuk menyelenggarakan kampanye Pilkada DKI Jakarta pada 25 September hingga 23 November 2024 dengan aman dan damai. sampai dengan tanggal 25 November terhitung tanggal 23 November 2024,” kata Kepala Departemen Pendidikan Pemilih dan Sosialisasi Partisipasi Masyarakat KPU Jakarta Astri Megatari di kantor KPU DKI Jakarta, Minggu.

Astri mengatakan, masa kampanye akan diawali dengan deklarasi perdamaian pada 24 September yang akan dihadiri kedua kandidat. BACA JUGA: KPU DKI Para calon peserta Pilkada DKI yang dilantik hari ini diharapkan hadir dan menyatakan komitmennya untuk menyelenggarakan kampanye Pilkada DKI Jakarta dengan aman dan selamat.

Dalam kampanyenya disebutkan bahwa ada beragam metode kampanye yang bisa dilakukan oleh pasangan calon. BACA JUGA: KPU DKI mengajak masyarakat menggunakan hak pilih secara bijak jelang tahap finalisasi “Meliputi rapat terbatas, tatap muka, pembagian materi kampanye, – pemasangan alat peraga kampanye, debat dan kegiatan lain yang tidak melanggar aturan, ” katanya.

KPU DKI menegaskan, dalam pelaksanaan pilkada, khususnya dalam penentuan nomor urut, pihaknya akan mengoordinasikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dengan pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI.

Oleh karena itu kami meminta kepolisian kooperatif dalam mengatur lalu lintas agar masyarakat yang melintas di depan Gerbang Saremba tidak terganggu, jelasnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengumumkan tiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administratif untuk maju pada Pilkada 2024 yang digelar pada 27 November 2024. : Catatan perolehan suara ketiga pasangan calon tidak ada artinya. Ketiga pasangan calon tersebut adalah Pramono Anung-Rano Karno (Pram-Doel), Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun). mandiri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours