Ketum KOBI terhibur dengan gelaran One Pride MMA 81

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie merasa puas dengan penampilan para petarung yang berlaga di One Pride MMA 81, termasuk laga kesohor antara Ferdian Paleka dan Imperator Kumis. Pride MMA 81 yang digelar Sabtu malam di Hall A Bola Basket GBK Senayan, Jakarta, menampilkan total 18 pertandingan. Kegembiraan Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie menyaksikan seluruh pertandingan di One Pride MMA 81, termasuk penampilan Ferdian Paleka yang mengikuti pertandingan tersohor itu. “Ternyata permasalahan apapun bisa diselesaikan di octagon. Dan kami melihat pertandingan ini dan kami semua sangat menikmatinya,” kata Ardiansyah Bakrie dalam keterangan resmi yang dirilis kepada wartawan, Minggu, tentang hasil MMA 81 King yang membanggakan. Ukuran Pemenang baru yang bergelar “One Stop Sportainment”. Divisi Ibadah Sementara Baru Aditya Ginting.

Aditya memaksa Billy Pasulatan menyerah atau kalah saat pertama kali bertemu dalam empat ronde.

Selain itu, Ferdian Paleka juga membuat Kaisar Kumis atau Rakha Maulana Muhtadi pingsan karena menggunakan ground and pound untuk memukulinya hingga berdarah. Secara mengejutkan, Ferdian Paleka berhasil mengalahkan Kaiser Kumis dalam satu ronde.

Selain mereka, Qurrota Ayun akhirnya berhasil mengalahkan Chasna Atika setelah bertarung sengit selama tiga ronde. Qurrota menang berdasarkan poin atau keputusan juri.

Ardi berharap laga One Pride MMA antara Kaiser Kumis dan Ferdian Paleka bisa menarik minat masyarakat Tanah Air.

Ia mengatakan, “Semoga pemberian Paleka dan Kaisar Kumis dapat diterima oleh kelompok kebanggaan seluruh Indonesia.

Pride MMA selanjutnya akan digelar di Kota Pekalongan yang memiliki kartu utama yang menampilkan para petarung terbaik Tanah Air. Baca juga: Tiket Tim Pride MMA 81 Dijual Mulai Rp 50.000. Baca juga: Duel Perebutan Sabuk Interim di Ajang Utama One Pride 81

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours