SEVENTEEN siap gelar konser di Indonesia pada Februari 2025

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Grup idola Korea Selatan SEVENTEEN akan mengunjungi Indonesia pada 8 Februari 2025 di Jakarta untuk “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA”. “Halo, ini PLEDIS Entertainment. SEVENTEEN akan mengadakan tur Asia termasuk Indonesia di Jakarta pada tanggal 8 Februari 2025,” tulis PLEDIS Entertainment melalui agensi SEVENTEEN melalui akun Weverse resminya.

Selama tur konser ini, SEVENTEEN akan mengunjungi Amerika Serikat pada tahun 2024 dan beberapa negara di Asia Timur, termasuk Asia Tenggara pada tahun 2025. Dari Bulacan (Filipina) pada tanggal 18-19 Januari, Singapura pada tanggal 25 Januari, Jakarta (Indonesia) pada tanggal 8 Februari, dan Bangkok (Thailand) 15 Februari. Baca Juga: SEVENTEEN Luncurkan Program Dukungan Global Sebagai Duta Pemuda UNESCO Pihak agensi atau promotor terkait belum memberikan harga tiket atau jadwal lengkap konser SEVENTEEN di Jakarta. Kedepannya kami akan update informasi dari instansi dan pendukung acara.

SEVENTEEN terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Januari 2024 untuk menghadiri Golden Disc Awards di Jakarta. Setelah tiga tahun tanpa satu pun konser di Indonesia, SEVENTEEN siap kembali menyapa penggemarnya dengan ‘SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR AND ASIA’ pada Februari 2025.

Sementara itu, SEVENTEEN sukses menyelesaikan aktivitas dan tur stadion pada musim semi lalu, dan saat ini sedang mengerjakan mini album ke-12 yang akan dirilis pada Oktober 2024. Baca juga: Agensi Umumkan Rencana Rilis Album Jeonghan dan Jun SEVENTEEN di Paruh Terakhir Tahun 2024, Lagu-lagu dari Album terbaru SEVENTEEN akan ditampilkan selama “SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR” di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia. Tak hanya itu, ia bersama Dombo akan tur Jepang dan merilis single album.

Namun, John Han tidak akan berpartisipasi dalam promosi dan tur comeback ini. Tak hanya Jeonghan, anggota SEVENTEEN lainnya, Jun, juga tidak akan berpartisipasi dalam promosi album dan tur dunia pada tahun 2024.

Sebelas anggota SEVENTEEN lainnya telah dikonfirmasi untuk mempromosikan album mereka dan memulai tur dunia tahun ini. Baca Juga: SEVENTEEN Umumkan Album Baru, Rencana Tur Dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours