Persik Kediri menang 1-0 di kandang Persis Solo

Estimated read time 2 min read

Sulu (Antara) – Persik Kederi menang 1-0 saat menjamu Perseus Sulu pada laga pekan keenam Liga Nasional Indonesia 2024/2025 yang digelar di Stadion Manahan Sulu, Jawa Tengah, Senin malam.

Di babak pertama, tim tuan rumah Perseus langsung memberikan tekanan ke pertahanan Prisk Kederi, namun tak mampu mencetak gol karena kuatnya pertahanan lawan.

Pada menit ke-40, Percys Solo mendapat peluang emas dari tendangan Karim Rossi, namun bisa digagalkan kiper Percek Leonardo Navacchio.

Peluang kedua Perseus hadir di menit akhir babak pertama berkat tendangan bebas langsung dari luar kotak penalti yang dilakukan pemain bernomor punggung 25 Moussa Sidibi, namun kembali diselamatkan kiper Persek Kediri. Skor 0-0 di penghujung babak pertama.

Memasuki babak kedua, Perseus Solo mendapat peluang emas pada menit ke-55 berkat tendangan kuat kaki Moussa Sudibi, namun bisa dihentikan oleh kiper Percek yang bermain penuh semangat.

Pada menit ke-70, Persek Kederi harus bermain dengan 10 orang karena pemain bernomor punggung 32 Rohit Chand dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran keras.

Percys terus menyerang gawang Persic, namun pada menit ke-82, mereka kebobolan tembakan pemain Persic Ramiro Fergonzi yang lolos sendirian melewati kiper Percys. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tandang Prisk Kedari.

Tentu saja siapapun yang gagal mencetak gol mencoba memberikan tekanan pada pertahanan Prisk. Namun serangan tim tuan rumah tak mampu menyamakan kedudukan hingga wasit penanggung jawab pertandingan, Parmana Putra, meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours