Jasad Miliarder Mike Lynch dan Putrinya Ditemukan di Kapal Pesiar Mewah yang Tenggelam

Estimated read time 2 min read

ROMA – Badan seni miliarder Inggris; Mike Lynch, dan putrinya; Hannah ditemukan di kapal pesiar mewah yang tenggelam di lepas pantai Sisilia.

Daily Telegraph memberitakan penemuan jenazah mereka pada Rabu (21/8/2024).

Tenggelamnya kapal pesiar mewah Bayesian menjadi berita dunia karena meninggalnya Mike Lynch. Miliarder ini dikenal sebagai “Bill Gates”-nya Inggris.

Penyelam menyisir puing-puing kapal pesiar Bayesin milik keluarga Lynch, yang tenggelam Senin lalu, sebelum mereka menemukan dua mayat, kata sumber yang dekat dengan operasi penyelamatan, Rabu.

Menurut Dinas Pemadam Kebakaran Italia, memeriksa puing-puing yang tergeletak miring di kedalaman sekitar 50 meter adalah tugas yang panjang dan rumit.

Ruang di dalam perahu terhalang oleh furnitur dan puing-puing, dan penyelam hanya memiliki waktu 8-10 menit di bawah air sebelum muncul ke permukaan.

Sementara itu, Penjaga Pantai Italia telah mengerahkan kendaraan yang dikendalikan dari jarak jauh untuk memantau pantai dan memberikan foto dan video bawah air yang dapat memberikan “warna yang berguna dan sesuai” kepada jaksa yang menyelidiki kecelakaan tersebut.

Penjaga Pantai sedang mencari korban selamat, termasuk kapten kapal Bayesian, serta penumpang terdekat yang melihat kapal tersebut tenggelam, menurut sumber hukum.

Sumber itu menambahkan bahwa tidak ada yang sedang diselidiki saat ini.

Kapal Bayesian berbendera Inggris, kapal sepanjang 56 meter yang membawa 22 orang, tetap berada di pelabuhan Porticello dekat Palermo pada hari Senin, sebulan setelah kapal itu terbalik dan dilanda topan.

Bayesian, milik istri Lynch, dibangun oleh pembuat kapal Italia; Perini, pada tahun 2008 dan pergantian terakhir pada tahun 2020.

Kapal tersebut memiliki tiang aluminium terpanjang di dunia, yakni 72 meter, menurut pembuatnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours