BRINS Termasuk dalam 7 Brand Paling Populer di Mata Masyarakat

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Asuransi BRI (BRINS) berhasil meraih penghargaan sebagai Merek Terpopuler ke-7 Tahun 2024 pada sektor Keuangan (Asuransi Umum). Penghargaan diberikan berdasarkan seleksi masyarakat Indonesia berdasarkan parameter kesadaran psikologis.

Penghargaan tersebut diserahkan pada 7 Most Popular Awards 2024 untuk 7 merek terpopuler dalam 60 kategori di Balai Kartini Jakarta, Selasa (3/9/2024). Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Bisnis Asuransi BRI Recky Plangiten.

“Kami sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada seluruh peserta atas kepercayaannya berupa penghargaan yang diberikan kepada Asuransi BRI. Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan berbagai organisasi kepada kami, semoga dengan diterimanya penghargaan ini Asuransi BRI akan semakin banyak lagi. efisien dan mampu memberikan pelayanan terbaik dengan taktik berbeda sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Recky Plangiten dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/9/2024).

Ketua panitia mengatakan penghargaan ini mempunyai nilai diskresi yang tinggi. “Penghargaan ini dapat dibandingkan dengan Bitcoin dalam dunia cryptocurrency, karena kelangkaan dan nilainya. Kami berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat baru kepada penerimanya, serta memperkuat komitmen mereka untuk terus terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, katanya. dikatakan. dikatakan.

Pemenang pilihan masyarakat Indonesia ditentukan berdasarkan batas tertinggi kesadaran responden. Survei tersebut melibatkan 19.000 responden usia kerja yang sebagian besar berdomisili di DKI Jakarta (15,8%), Jawa Timur (10,9%), Jawa Barat (10,0%), Banten (9,0), Jawa Tengah (8,9%), dan seterusnya. . ke.

Proses pengumpulan data menggunakan kuesioner tertutup, dimana responden diminta untuk menyertakan kombinasi atau checklist merek yang pertama kali mereka pikirkan ketika kategori produk disebutkan dan didukung oleh parameter lain yang digunakan oleh tim peneliti dan penguji secara profesional.

Penghargaan luar biasa pada acara ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan kontribusi Asuransi BRI. Terutama didasarkan pada penilaian komprehensif terhadap kinerja keuangan, penciptaan produk baru, dan kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan perekonomian nasional di industri asuransi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours