Warga Jati Agung Kompak Gabung Laju Bara, Dukung dan Siap Menangkan Radityo Egi

Estimated read time 2 min read

Lampung Selatan – Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel) kompak mengumumkan bergabung dalam relawan Lamsel Maju Bersama Bang Raditiyo Egi (Laju Bara). Deklarasi tersebut mendukung dan memenangkan calon bupati (cabup) Lamsel Radityo Egi Pratama pada Pilkada 2024.

Koordinator Residen Jati Agung, Laras Mendung mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena pemimpin muda tersebut layak menjabat sebagai bupati Lamsel berikutnya. “Kami semua di Jati Agung, mulai dari warga hingga tokoh masyarakat, bersatu mendukung dan berdedikasi atas kemenangan Bang Aegi di Pilkada Lamsel 2024,” ujarnya saat deklarasi warga Jati Agung mendukung Laju Bara. Raditio Egi di Jati Agung, Lamsel, Selasa (9/3/2024).

Larrus menjelaskan, Aggie sangat mengkhawatirkan rakyat Lamsel. Meski bukan orang lokal, Ketua HIPMI Jabar ini telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang benar-benar peduli pada masyarakat.

Kekhawatiran tersebut terlihat jelas dari berbagai bantuan yang disalurkan Egi di berbagai wilayah Lamsel. Apalagi Egi merupakan sosok pemimpin yang dikenal cerdas. “Kami melihat Ezi sebagai pemimpin muda yang layak menjadi bupati selanjutnya dari Lamsel pada Pilkada 2024,” imbuhnya.

Laras mengatakan Egi berbeda dengan calon lain di Pilkada Lamsel. Semasa mudanya, ia mampu menyelesaikan pendidikannya di luar negeri, tepatnya di Middlesex University di London, Inggris.

Laras meyakini berbagai potensi yang dimiliki Lamsel dapat dimanfaatkan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan bantuan intelijen yang mudah. Oleh karena itu, ratusan warga Agung nasional dan tokoh masyarakat memutuskan untuk mendukung dan memenangkan Agi menjadi bupati Lamsel berikutnya.

“Kami yakin dengan pemimpin yang muda, cerdas, dan peduli seperti Bang Aegi Lamsel akan maju dan rakyatnya akan lebih sejahtera dibandingkan sekarang,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours