Napoli pimpin Serie A setelah Inter seri di Monza

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Napoli memimpin klasemen Serie A Liga Italia musim 2024-2025 setelah Inter Milan menahan imbang tuan rumah AC Monza dengan skor 1-1 di Monza, Senin (16 September) dini hari.

Dikutip dari laman Serie A Jakarta, Napoli berada di puncak klasemen liga hingga Senin dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Sedangkan Inter masih berada di peringkat kedua dengan delapan poin setelah empat pertandingan. Inter kalah melawan Monza berkat gol Dany Mota sebelum Denzel Dumfries menyamakan kedudukan.

Napoli menang telak 4-0 saat menjamu Cagliari, Minggu malam (15 September) dini hari WIB berkat gol Giovanni Di Lorenzo, Kvicha Kvaratskhelia, Romelu Lukaku, dan Alessandro Buongiorno. Lukaku tampil impresif di laga ini dengan satu gol dan dua assist.

Di sisa laga Serie A akhir pekan ini, Genoa dan Roma bermain imbang 1-1. Roma memimpin lewat Artem Dovbyk dan di menit terakhir Genoa mencetak gol melalui Koni De Winter.

Lalu ada laga alot di Stadion Gewiss Bergamo, di mana tuan rumah Atalanta mengalahkan Fiorentina 3-2.

Atalanta mendapat gol dari Mateo Retegui, Charles De Ketelaere, dan Ademola Lookman, sedangkan Fiorentina memperkecil ketertinggalan lewat gol Lucas Martinez Quarta dan Moise Kean.

Lalu ada pula laga Torino kontra Lecce yang berakhir tanpa gol.

Sebelumnya, stadion San Siro juga pernah menjadi tuan rumah laga AC Milan v Venice yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 4-0, serta dua laga lainnya yang berakhir dengan hasil sama kuatnya yakni Como 1907 v Bologna (2-2). dan Empoli vs.Juventus (0:0). ).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours