Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Asnawi Tak Takut Jumpa Korsel dan Jepang

Estimated read time 1 min read

Asnawi Mungkulam menegaskan Timnas Indonesia tak gentar menghadapi lawan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Termasuk menghadapi Korea Selatan atau Jepang.

Asnawi mengutarakan pendapatnya usai mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia usai mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (12). /6/2024) malam. Kemenangan tersebut memastikan skuad Garuda melaju ke babak selanjutnya melawan Irak.

Asnawi mengatakan, Timnas Indonesia pasti akan menghadapi lawan yang berkualitas di babak selanjutnya. Meski demikian, ia mengatakan tim akan berusaha tampil baik, siapa pun lawannya.

“Kalau ketemu (Korea Selatan, Jepang), mereka sangat kuat, tapi sekarang mereka punya pemain bagus dan mungkin lebih,” kata Asanwi.

Pemain Port FC itu mengatakan tim harus percaya diri untuk menghadapi babak selanjutnya. Dia mengatakan apa pun bisa terjadi dalam sepak bola.

“Kami harus optimis, karena kami punya banyak pemain yang akan saling menggantikan,” ujarnya.

Asnavi mengatakan tim akan mempersiapkan diri dengan baik. Ia yakin masih banyak waktu untuk memperkuat timnas Indonesia.

“Semua persiapan akan dilakukan pada bulan September,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours