AFC kerja sama dengan MNC Group lanjutkan hak siar turnamen

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC menggandeng grup multinasional untuk terus menyebarkan hak penyelenggaraan Asian Games 2025-2028.

Berdasarkan keterangan resmi, Senin, perjanjian hak siar kedua pihak mencakup pertandingan timnas Indonesia di kompetisi AFC, seperti AFC Asian Qualifiers Road to 26, Asian Cup AFC Women’s Australia 2026, AFC Asian Cup Arab Saudi 2027 , Piala Asia AFC U-23 2026 dan – 2028.

“Kemitraan jangka panjang antara AFC dan MNC semakin memperkuat minat dan posisi global kompetisi AFC, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC atas kepercayaannya yang berkelanjutan terhadap industri sepak bola.

Sepak bola Asia,” kata Sekretaris Jenderal AFC Datuk Seri Windsor John.

“Kami berharap dapat menampilkan momen-momen bersejarah kepada jutaan penonton sepak bola, khususnya di Indonesia, Timor Timur, dan Papua Nugini, untuk menjaga sepak bola Asia tetap hidup.

Ia menambahkan, kesepakatan hak siar di Indonesia, Papua Nugini, dan Timor Leste ini akan mencakup liputan kompetisi bergengsi seperti AFC Champions Elite, AFC Champions League, dan AFC. Kejuaraan Eropa Kedua.

“Kami sangat senang mengumumkan perluasan hubungan kami dengan AFC, yang merupakan pencapaian besar bagi MNC. “Kemitraan ini akan meningkatkan operasional kami dan memperkenalkan pertandingan sepak bola kepada pemirsa,” kata CEO MNC Hary Tanoesoedibjo, mitra AFC yang akan menyiarkan seluruh pertandingan timnas Indonesia di AFC Asian Qualifiers – Road so. 26 dan Piala Asia AFC melalui saluran FTA MNC Group, sehingga semua pihak yang berkepentingan dapat mengakses saluran FTA tanpa gangguan terhadap seluruh siaran pertandingan.

“Kami sangat senang MNC yang selama ini menjadi mitra AFC akan melanjutkan kemitraannya dengan AFC untuk menghadirkan sepak bola terbaik di Asia kepada para penggemar di Indonesia, Papua Nugini, dan Timor Timur,” kata presiden perusahaan tersebut. Konfederasi Sepak Bola Asia (AFG), Patrick Murphy Baca juga: Yili umumkan tim unggulan untuk AFC Qatar 2023 Piala Asia AFC Qatar 2023 Baca juga: Qatar termasuk dalam tawaran menjadi tuan rumah Piala Asia AFC 2027.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours