TP PKK Pusat salurkan 15.120 minyak goreng melalui pasar murah

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Ketua Organisasi Kesejahteraan Rakyat dan Dukungan Keluarga (TP PKK) Pusat Tri Tito Karnavian menyatakan siap mendistribusikan 15.120 paket minyak goreng melalui proses pasar murah (GPM).

“Dalam tiga tahap, kita akan bagikan di masing-masing kota pada bulan Juni, Juli, dan Agustus, jadi kita lihat kantong-kantong yang masyarakatnya masih kurang pembangunan ekonominya, masih dekat dengan Jakarta karena kita belum bisa menjangkaunya. ke daerah-daerah,” katanya di kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Rabu.

Selain itu, harga minyak goreng yang dijual melalui GPM akan lebih rendah dari harga pasar, kata TRA.

“Kemarin pasarnya Rp 20 ribu (per liter), kami jual Rp 13 ribu hingga Rp 15 ribu (per liter), kami tidak menjual dengan harga yang sama, kami tidak menghitung biaya angkut, kami tidak menghitung lainnya. biaya,” jelasnya.

Sementara itu, Tri Tito mengatakan produksi minyak goreng murah yang bekerja sama dengan Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (Jimni) telah mengantisipasi inflasi.

Makanya kita ambil tindakan, kontribusi kita tidak bisa menekan angka inflasi, terutama angka BBM, tapi kita membantu, ujarnya tanda terimanya minyak goreng lebih murah dari Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia. Jimny).

Sebagai pimpinan pusat organisasi teroris PKK, Menteri Dalam Negeri Mohammad Tito Karnavian memuji keputusan tersebut dan berharap pemerintah daerah akan mengikutinya.

“Kita harapkan bisa berkembang di seluruh Indonesia dengan mempertemukan 552 pemimpin daerah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours