Sutradara bahas peran penting musik dalam film “Joker: Folie a Deux”

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Sutradara Todd Phillips berbicara tentang pentingnya peran musik dalam sekuel film komedi “The Playboy: Folie a Deux” pada pemutaran perdana film tersebut di Inggris di London.

Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck/Joker, peran yang membuatnya memenangkan Oscar 2019 untuk Aktor Terbaik dalam Film Bergerak, sementara Lady Gaga berperan sebagai mitra kejahatan Joker, Harley Quinn.

“Musiknya terinspirasi oleh gagasan yang dimiliki Arthur dan saya di film pertama bahwa meskipun dia kidal, dia punya musik,” kata Phillips pada pemutaran perdana Jonker di London. : Folie à Deux”, Rabu (25/9).

Menurut The Hollywood Reporter pada Rabu (25/9), Phillips mengisyaratkan bahwa film pertama akan menampilkan musik dalam The Joker.

“Anda melihatnya di film pertama menari di tangga atau menari di kamar mandi. Jadi kami berpikir, jika dia akhirnya menemukan cinta dalam hidupnya, mungkin musik dalam dirinya akan keluar. “Ini tidak seaneh yang dipikirkan banyak orang, ini sangat logis.”

Joker: Folie à Deux, Arthur Flack sedang dirawat di Arkham Asylum Gotham, menunggu persidangan karena menjadi Joker. Di sana dia menemukan cinta dan “musik yang selalu dia miliki”.

Joker: Penayangan perdana Folie à Deux di Cineworld Leicester di London juga dihadiri oleh Lady Gaga dan Joachim Phoenix.

Lady Gaga, yang baru-baru ini mengumumkan album lanjutannya dari Joker: Harlequin “Gaga!” disambut dengan sorak-sorai dan teriakan Berkali-kali para penggemar bersemangat saat mereka berjalan di karpet merah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours