Dukung gaya hidup sehat, Pay Day Sport tawarkan promo produk olahraga

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Lokapasar Blibli menggalakkan gaya hidup sehat dengan menghadirkan program penjualan peralatan olahraga melalui berbagai promosi bertajuk “Blibli Pay Day Sport” yang digelar hingga Jumat (27/9).

“Bagi pelanggan yang ingin mulai berolahraga atau berolahraga, PT Global Digital Niaga atau Blibli akan merayakan Blibli Pay Day pada tanggal 25 hingga 27 September 2024,” kata Manajer Kampanye Blibli Wilson Kiantoro dalam siaran pemerintah, Rabu.

Wilson Kiantoro mengatakan, program penjualan omnichannel berlogo biru tersebut meliputi diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp 300 ribu, dan kenaikan harga dari Rp 199.000 menjadi Rp 999.000 untuk berbagai perlengkapan olahraga. terkenal

Menurut hasil penelitian yang dilakukan di British Psychological Society, seseorang akan bahagia jika mengikuti rutinitas olahraga yang sesuai dengan kepribadiannya. Selain memberikan kebahagiaan, olahraga juga dapat memberikan energi dan kesehatan mental yang lebih baik dengan meningkatkan hormon endorfin.

Blibli juga memberikan saran jenis olahraga yang sesuai dengan kepribadian seseorang. Misalnya, orang ekstrovert disarankan memilih permainan yang melibatkan interaksi sosial.

Orang ekstrovert dapat mencoba olahraga tim seperti tenis, bulu tangkis, bola basket, dan sepak bola. Jika Anda ingin mencoba tenis, tidak ada salahnya mencoba raket terbaru Yonex GR 303 di store Blibli. Jika Anda suka bola basket, Anda bisa mencoba Nike Men Basketball Damian Lillard Portland Trail Blazers NBA Jersey.

Para pemimpin hendaknya mencoba bentuk olahraga yang mengutamakan relaksasi dan ekspresi diri, seperti yoga atau Pilates. Untuk jenis olahraga ini, Anda bisa mencoba Adidas Aeroready Yoga Training Shirt atau Alo Yoga Unisex Tie Dye Warrior Mat sebagai matras ringan anti selip.

Ambivert disarankan untuk mencoba olahraga yang memadukan keseimbangan dan fleksibilitas, seperti lari atau bersepeda. Anda bisa mencoba On Running Men Cloud 5 dan On Running Cloud Women 5 dengan diskon hingga 60 persen di Blibli Pay Day.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours