Ukraina menang dramatis 2-1 atas Maroko

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Ukraina U-23 mengalahkan Maroko secara dramatis 2-1 pada laga kedua Grup B sepak bola putra Olimpiade 2024 di Stadion Geoffroy-Guichard pada -Minggu pagi WIB.

Ukraina menjadi yang pertama memimpin berkat gol Dmytro Kryskiv. Di babak kedua, timnas Maroko menyamakan kedudukan berkat penalti Sufian Rahimi, dan di penghujung pertandingan Igor Karsnopri mendapatkan kemenangan.

Kemenangan ini membuat perebutan tempat di Grup B tetap sengit. Argentina, Ukraina, Maroko, dan Irak masing-masing mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan.

Pada laga Grup B lainnya, Argentina mengalahkan Irak 3-1 setelah di laga sebelumnya kalah 1-2 dari Maroko, demikian catatan laman Olimpiade 2024.

Ukraina memimpin pada menit ke-22 melalui gol Dmytro Kryskiv setelah assist Maksym Bragaru.

Maroko kesulitan membangun serangan. Beberapa kali upaya Timnas Afrika gagal mendekati penalti lawan.

Maroko terus kesulitan menciptakan peluang berbahaya di babak kedua hingga mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai terjadi pelanggaran di kotak penalti Ukraina.

Wasit menunjuk titik putih dan memberikan kartu merah kepada Volodymyr Salyuk karena pelanggaran.

Sufian Rahimi berperan sebagai penampil dan penyerang berusia 28 tahun itu berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-64.

Ukraina memenangi laga ini secara dramatis berkat gol Ihor Karsnopri pada menit ke-90+8 setelah umpan silang Fedor berhasil dikonversi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours