Keren! Pegadaian Borong Penghargaan The Best Indonesian Contact Center 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta – PT Pegadaian meraih delapan penghargaan sekaligus pada acara gala penganugerahan Best Indonesia Contact Center 2024 yang digelar di Jakarta pada Rabu (11/9/2024).

Penghargaan yang diraih Pegadaian antara lain Inovasi Teknologi Terbaik (Platinum) dan dua penghargaan Best Customer Experience (Gold) pada kategori Corporate serta enam penghargaan Best Small Public Inbound Agent (Gold) pada kategori Individual. Email Umum Agen Digital Terbaik (Perunggu); Jaminan Mutu Terbaik Kecil (Perak); Pemimpin Tim Terbaik Inbound Kecil (Perak); Agen Terbaik Digital Small Talk (Emas) dan Agen Terbaik Digital Small Talk (Perunggu).

Transformation Office PT Pegadaian Mulyono mengatakan delapan penghargaan yang diraih Pegadaian pada ajang Pusat Komunikasi Terbaik Indonesia tahun ini menginspirasi semangat dan motivasi seluruh insan Pegadaian untuk terus meningkatkan inovasi teknologi dan kualitas layanan pelanggan. Dampak positif dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dan masyarakat.

“Penghargaan Kehormatan ICCA 2024 ini sangat membanggakan bagi Pegadayan yang berhasil meraih Gold dan Technology Innovation Award yang meraih Platinum,” kata Muuliono, Rabu (11/9). . /2024).

Menurut Muliono, kinerja Pekadayan Contact Center sudah pasti kalah dibandingkan perusahaan besar lainnya, baik milik pemerintah maupun swasta. Oleh karena itu, pihak Pegadaian mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pegadaian, khususnya Divisi Jaringan Operasional yang membawahi Contact Center Pegadaian.

“Dengan keikutsertaan Pegadaian dalam ajang ICCA ini, kami berharap seluruh insan Pegadaian mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Untuk informasi Anda; Penghargaan Best Contact Center Indonesia 2024 memberikan penghargaan terhadap standar kualitas layanan dan efisiensi operasional contact center, serta keahlian dalam mengelolanya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan karyawan melalui kreativitas dan efisiensi.

Kompetisi akan dilaksanakan pada bulan Agustus hingga September 2024 dengan penjurian yang ketat pada semua kriteria. 143 tim dari 70 perusahaan kategori korporasi. Acara tersebut diikuti 70 perusahaan dengan rincian 107 tim pada kategori beregu dan 614 peserta pada kategori individu. Programabilitas dalam kriteria evaluasi untuk kategori korporasi; Meliputi pencapaian indikator kinerja utama serta hasil yang diperoleh dari pelaksanaan program dan kolaborasi tim terkait.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours