Fabio Quartararo jumpa penggemar jelang balapan MotoGP di Mandalika

Estimated read time 2 min read

Mataram (ANTARA) – Pebalap MotoGP Fabio Quartararo hari ini tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menemui para penggemarnya jelang MotoGP Mandalika 2024 pada 28-29 September.

Saya sangat senang bisa kembali ke Indonesia dan mengikuti MotoGP Mandalika, ujarnya di Mataram, Rabu.

Berkat kerja sama Yamaha Motor Racing dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), acara fanmeeting tersebut digelar di Prime Park Hotel Mataram.

Fabio tiba di sana pukul 13.07 WITA mengendarai sepeda motor XMAX salah satu seri MAXi milik Yamaha. Dia mengenakan kemeja berkerah hitam dan biru, celana pendek hitam, dan topi abu-abu.

Fabio mengatakan, antusiasme dan dukungan para penggemarnya selalu menjadi motivasi dirinya untuk datang ke Indonesia dan berkompetisi di sirkuit Mandalika. Pembalap MotoGP Fabio Quartararo memasang helmnya di kaca spion sepeda motor di lobi Hotel Prima Park, Nusa Tenggara Barat, Mataram, Rabu 25/9/2024). (ANTARA/Sugiharto Purnama)

Dalam fanmeeting tersebut, pembalap wanita berjuluk El Diablo itu juga berfoto bersamanya dan memberikan tanda tangan bagi yang berkesempatan hadir.

“Itu membuat saya semakin termotivasi untuk bertarung di ring Mandalika pekan ini,” kata Fabio.

Aksi Fabio Quartararo berkeliling Mataram dengan sepeda motor sebelum memasuki Jalan Lingkar Mandalica menyedot perhatian warga sekitar. Mereka merasa beruntung melihat pembalap asal Prancis itu tampil berbeda pada lawatan pertamanya ke Lombok.

Manajemen YIMM mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan komunitas Yamaha atas dukungannya yang tiada henti terhadap para pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP melalui acara fanmeeting.

Assistant General Manager Divisi CS CS Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Johannes BMS mengatakan, Fabio Quartararo merupakan salah satu pembalap yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

“Acara tersebut menarik banyak minat dari masyarakat, terutama mereka yang memiliki koneksi kuat dengan MotoGP dan Fabio Quartararo yang menyukai motor-motor canggih Yamaha,” pungkas Johannes.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours