Kolaborasi ShopeePay & PlayStation Store permudah transaksi pembayaran

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – ShopeePay resmi bermitra dengan PlayStation™Store untuk mempermudah dan mempercepat transaksi pembayaran bagi para pemain game di Indonesia, mulai dari awal membeli item game hingga membeli konten tambahan.

Dalam pengumuman resminya di Jakarta, Kamis, pengguna PlayStation kini bisa membeli berbagai game dari PlayStation™ Store menggunakan ShopeePay. Selain itu, pengguna dapat membeli item dalam game, konten tambahan, game terbaru, dan memperpanjang langganan PlayStation Plus mereka.

“Sebagai e-wallet pertama yang bermitra dengan PlayStation di Indonesia, kami sangat bersemangat untuk meningkatkan pengalaman transaksi digital bagi para pemain di Indonesia,” ujar Eka Nilam Dari selaku direktur bisnis dan kemitraan ShopeePay Indonesia.

Ia menambahkan, “Sebagai gaming marketplace terbesar di Asia Tenggara, kemitraan ini merupakan langkah strategis bagi ShopeePay untuk memperkuat komitmen kami dalam menyediakan solusi pembayaran yang inklusif, inovatif, dan mudah digunakan di Indonesia.”

Sebagian besar penawaran ShopeePay dirancang untuk memastikan setiap transaksi berjalan lancar, memungkinkan pemain untuk fokus penuh pada pengalaman bermain game mereka.

Cara menambahkan ShopeePay sebagai metode pembayaran di PlayStation™ Store:

1. Masuk ke konsol Sony PlayStation Anda, klik Pengaturan, lalu pilih Pengguna dan Akun.

2. Pilih Checkout & Berlangganan, lalu pilih Metode Pembayaran.

3. Pilih Tambah Akun ShopeePay.

4. Masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan ShopeePay dan masukkan kode OTP.

5. Klik OK dan masukkan PIN ShopeePay Anda.

6. Terima kasih, akun ShopeePay Anda telah berhasil ditambahkan! Tambahkan ShopeePay sekali saja, dan Anda bisa langsung menggunakannya untuk transaksi berikutnya tanpa harus menambahkannya lagi. Khususnya pada tanggal 2 September hingga 30 September 2024, ShopeePay akan memberikan kesempatan kepada pengguna yang melakukan transaksi baru di PlayStation™Store untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 konsol PlayStation 5 Digital Edition, 1 headset PULSE Elite Wireless, 3 Dualsense Wireless Controllers. , dan koin Shopee gratis. Selain itu, pengguna baru juga bisa mendapatkan promo cashback. Rp 50k untuk transaksi melalui ShopeePay/SPayLater. Anda bisa mengecek https://shopee.co.id/m/shopeepay-sony-ps untuk detail promo ini. Di bulan Oktober 2024, pengguna dapat mengharapkan beragam promosi bermanfaat lainnya untuk bertransaksi di PlayStation™ Store. Temukan berbagai informasi promosi di aplikasi ShopeePay atau Instagram resmi @shopeepay_id.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours