Lee Yi-kyung dan Jeon Bae-soo akan bergabung di serial drama “Face Me”

Estimated read time 2 min read

Batavia (ANTARA) – Dua aktor Korea Selatan, Lee Yi-kyung dan Jeon Bae-soo dipastikan akan bergabung dengan Lee Min-ki dan Han Ji-hyun dalam drama “Make Me”. Menurut Soompi, pada hari Kamis, saluran televisi KBS2 akan menayangkan serial drama misteri “Make Me” pada bulan November 2024. Serial ini menceritakan tentang seorang ahli bedah plastik terkenal yang terjerat hukum setelah terlibat dalam kecelakaan yang tidak terduga. .

Dokter mencari kebenaran suatu hal ketika dia mengoperasi seseorang yang telah melakukan kejahatan.

Dalam episode ini, aktor Lee Min-ki akan berperan sebagai Cha Jung-woo, seorang ahli bedah plastik papan atas yang memiliki kemampuan untuk segera menentukan penyebab kecelakaan dan metode pengobatan hanya dengan melihat pasien trauma.

Baca juga: Lee Yi Kyung Gabung Agensi Sangyoung Entertainment. Baca juga: Lee Yi Kyung akan menjadi pembawa acara variety show “Tteokbokki Borthers”. Dia juga bertemu dengan seorang detektif bernama Lee Min-hyung yang berhasil memenangkan hatinya.

Ada juga Han Ji-hyun sebagai Lee Min-hyung, seorang penyelidik manusia sempurna yang percaya diri dan tidak takut, serta dikenal karena kejujuran dan kebenarannya. Dengan orang ini, Lee Min-hyung tanpa sadar menjadi dekat dengan Cha Jung-woo dan tiba-tiba terlibat dengannya ketika dokter mulai membantu penjahat.

Lee Min-hyung dengan berani memasuki luka mendalam kesehatan Cha Jung-woo dan tidak pernah mengungkapkannya kepada siapa pun.

Dua aktor lainnya, yaitu Lee Yi-kyung, akan berperan sebagai teman lama Cha Jung dan ahli bedah plastik Han Woo-jin.

Woo-jin memiliki keinginan filantropis untuk memberikan kecantikan kepada semua gadis di dunia. Han Woo-jin mulai membantu temannya yang terluka menemukan cara untuk bahagia kembali.

Terakhir ada Jeon Bae-soo yang berperan sebagai mentor Cha Jung-woo sekaligus kepala Bedah Plastik KSH bernama Kim Seok-hoon. Kim Seok-hoon dikenal sebagai dokter terkenal di Gangnam, Korea Selatan.

Faktanya, dia pernah menyelamatkan Cha Jung-woo dari kesulitannya ketika dia mengejar kepentingannya. Kualitas tersebut membuat karakter Kim Seok-hoom menarik karena ia cerdas, namun memiliki hati yang hangat terhadap rekan-rekannya.

Serial drama “Face Me” rencananya tayang perdana pada bulan November 2024 di saluran televisi KBS2. Baca juga: Han Ji-hyun Bahas Perannya di Drama “No Profit No Love” Baca juga: Empat Tantangan Kim Hyun Jin untuk Memenangkan Cinta Han Ji Hyun di “Consolation”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours