IFRA 2024 Jadi Ajang Kenalkan Pola Kemitraan Bisnis Non-BBM di SPBU, Berikut Caranya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Pertamina Patra Niaga mengajak para pengusaha untuk memanfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan di Stasiun Layanan Umum (SPBU) Pertamina. Dengan mengikuti pameran waralaba terbesar di Indonesia, IFRA Business Expo ke-22 2024, Pertamina Patra Niaga membuka peluang bagi para pengusaha untuk bergabung dalam bisnis non-fuel retail (NFR) yang berkembang pesat di SPBU Pertamina.

Pengusaha yang berminat dapat dengan mudah mendaftarkan usahanya melalui website. Di halaman ini, calon mitra dapat memperoleh informasi lengkap mengenai tempat usaha yang tersedia di SPBU Pertamina, memilih lokasi strategis, dan mengajukan permohonan kemitraan secara online.

Prosedur pendaftaran yang sederhana dan transparan ini dirancang untuk memudahkan pengusaha menjalin kerjasama bisnis dengan Pertamina Patra Nia.

Regional Marketing Director PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo Putra menjelaskan NFR menjadi salah satu fokus utama perseroan dalam memperluas jaringan bisnisnya. “SPBU Pertamina tidak hanya sebagai tempat pengisian bahan bakar saja, namun juga menjadi pusat bisnis yang strategis. Melalui platform Mitraspbu.com, kami memberikan informasi lengkap mengenai tempat niaga yang tersedia di SPBU Pertamina sehingga memudahkan para pengusaha untuk menjalin kemitraan dengan kita,” kata Ega.

16.-18. hingga Agustus 2024 Pada IFRA Business Expo 2024 yang diselenggarakan di JCC Senayan Jakarta, Pertamina Patra Niaga menghadirkan Bright Store, Bright Café dan berbagai solusi bisnis lainnya yang dapat diterapkan di SPBU.

“Kami melihat potensi besar dalam bisnis NFR dan ingin menawarkan peluang ini kepada pengusaha di seluruh Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian lokal,” tambahnya.

Untuk mempererat kerja sama dengan operator SPBU, Pertamina Patra Nia juga menggelar acara khusus Pertamina Renters Day yang mempertemukan operator SPBU dengan calon mitra bisnis NFR. Tujuan dari acara ini adalah untuk menciptakan kemitraan strategis dan menjajaki peluang kerja sama yang saling menguntungkan.

“Saat ini kami bekerja sama dengan lebih dari 1.500 mitra/brand yang tersebar di lebih dari 20.000 outlet NFR di SPBU Pertamina seluruh Indonesia. Kami ingin terus memperluas jaringan ini dan menciptakan sinergi yang saling menguntungkan,” jelas Ega.

Pertamina Patra Niaga dengan jaringan lebih dari 6.000 SPBU dari Sabang hingga Merauken berkomitmen menjadikan setiap SPBU sebagai hub keberlanjutan usaha.

“Bekerja sama dengan operator SPBU, kami fokus pada inovasi dan keberlanjutan untuk menciptakan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat. Kami percaya bahwa melalui kemitraan yang erat dan inovasi yang berkelanjutan, kami dapat berkontribusi terhadap kemajuan industri waralaba di Indonesia dan membangun masa depan yang lebih baik. untuk semua pihak yang terlibat,” tutupnya. adalah ego.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours