Bukti Komitmen Peruri Jalankan Beragam Program TJSL di Karawang

Estimated read time 2 min read

Karwang – Peruri mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Karwang pada tahun 2023 atas peran aktifnya dalam pelaksanaan Proyek Korporasi dan Lingkungan Hidup (TJSLP) di Kabupaten Karwang. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Karwang M. Disampaikan oleh Ridwan Salam. Kantor, dan diterima Asep Sopyan dari Biro Keamanan PERURI, K3 dan Lingkungan Hidup di ballroom Hotel Mercure Karwang pada Kamis (19/9).

Pada tahun 2023, PERURI telah melaksanakan berbagai program TJSL di wilayah Karwang karena PERURI paling dekat dengan produsen yang terletak di Desa Parungmulya Karwang. Program TJSL PERURI fokus pada pendidikan, lingkungan hidup, pengembangan UMKM dan kesehatan yang dirancang sesuai kebutuhan.

Di bidang pendidikan, PERURI telah melakukan pembaharuan sekolah, penyediaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan infrastruktur, serta meluncurkan program literasi digital untuk meningkatkan literasi digital bagi masyarakat dan UMKM.

Dalam upaya menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup, PERURI menerapkan praktik terbaik antara lain penanaman pohon, pembangunan shelter, serta Program Desa Iklim (PROCLIM) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap mitigasi perubahan iklim melalui kebenaran. tindakan. Lingkungan Hidup

Di bidang pengembangan UMKM, PERURI memiliki Program Peruri Digital Entrepreneur Academy yang dilaksanakan sejak tahun 2022 dan menyelenggarakan berbagai pelatihan di Rumah BUMN Karawang untuk meningkatkan daya saing dan keterampilan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah khususnya yang cukup dengan matematika.

Untuk membantu meningkatkan pelayanan kesehatan di Karawang, PERURI juga menyediakan ambulans dan membangun Posyandu yang mempunyai peran penting dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karwang yang telah memberikan Penghargaan TJSLP kepada Peruri. Penghargaan ini menunjukkan komitmen Peruri untuk terus berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat Karwang. Kesuksesan jangka panjang bagi wilayah Karwang dari segi perekonomian dan mendukung pertumbuhan sosial,” ujar Ratih Sukma, Kepala Biro Strategic Corporate Branding dan TJSL, PERURI.

Bupati Karwang, H. Ap Syapuloh kali ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh perusahaan atas kontribusi sosial dan lingkungan yang telah diberikan pada tahun 2023. Mereka berharap kerja sama yang telah terjalin dapat dipertahankan dengan baik demi kemajuan. Kabupaten Karwang.

Dengan melakukan berbagai inisiatif, PERURI telah menunjukkan komitmennya terhadap pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Melalui program-program yang fokus pada pendidikan, lingkungan hidup, pemberdayaan UMKM dan kesehatan, PERURI tidak hanya berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitarnya, namun juga membangun landasan yang kuat bagi pengembangan ekonomi lokal.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours