Jaehyun NCT akan segera jalani wajib militer

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Musisi solo sekaligus anggota grup NCT Jaihun akan segera menjalani wajib militer pada 4 November 2024. “Halo, ini SM Entertainment,” tulis SM Entertainment selaku agensi Jaehyun, seperti dikutip Soompi pada Kamis (26/9) waktu setempat.

Oleh karena itu, dia akan bergabung sebagai prajurit aktif pada tanggal 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya, tambah mereka.

Saat Jaehoon memulai wajib militernya, SM mengumumkan bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari itu, sehingga para penggemar diharapkan untuk tidak datang ke tempat wajib militer Jaehoon.

Baca Juga: Jaeun Il, Promosi Mini Album “Fragrance” NCT Dojejung Ditunda Pada hari memasuki pelatihan (dinas militer), tidak ada program resmi untuk mencegah risiko keamanan saat tentara dan keluarganya berkumpul. Ditulis oleh SM.

Jaehyun akan menjadi anggota NCT kedua yang menjalani wajib militer setelah Taeyong. Pada April 2024, Taeong menjadi anggota NCT pertama yang menjalani wajib militer dan mengambil rehat dari seluruh aktivitas grup.

Sementara itu, JaeYun merilis album solo pertamanya “J-The First Album”. Album tersebut berisi delapan lagu dari berbagai genre, termasuk title track “Smoke”.

Saat ini lagu “Smoke” telah diputar sebanyak 9,7 juta kali di platform streaming Spotify, dan Jah berhasil menarik 3,4 juta pendengar per bulan untuk karya solonya. Baca Juga: Jaehyun NCT 127: Aku Suka Julukan Mesra Jamal Baca Juga: SM Entertainment Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Penguntit Jaehyun NCT

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours