Viral! Tamu Hajatan Santai Ambil Hidangan Prasmanan di Tengah Banjir

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan para tamu undangan tetap menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh pria setempat meski penuh sesak. Bahkan, mereka langsung menuangkan makanan dari buffet yang diberikan tuan rumah.

Video yang diposting di akun @lilyoodin TikTok ini memperlihatkan banjir besar yang terjadi di kawasan tersebut. Banjir terlihat setinggi lebih dari 50 inci atau setinggi paha orang dewasa dengan air berwarna gelap.

Juru kamera mengarahkan kameranya ke tangga menuju rumah, karena bangunan tersebut menghadap ke rumah. Hal ini membuat masyarakat percaya bahwa ia ingin memperlihatkan bencana banjir di rumahnya.

Namun jika kamera mengarah ke kanan, terlihat sekelompok orang sedang mengantri untuk mendapatkan makanan. Menariknya, berbagai hidangan yang ada di meja selalu tertumpah di piring yang dihidangkan.

Hal itu terjadi di Malaysia, terbukti dengan adanya bendera yang dipasang di depan gedung. Namun, tidak jelas acara apa yang diselenggarakan oleh tuan rumah.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali dan mendapat tinjauan beragam secara online. Mereka berterima kasih kepada masyarakat yang terus berpartisipasi dalam acara tersebut.

@Afi *** berkata: “Pemotretan saat banjir. Itu keren. Itu keren.”

@Sha*** berkata: “Makan nasi sambil minum teh Tariq.”

@Dje *** berkata: “Tuan rumah harusnya minum kopi dan teh. Hujan, minum kopi dan teh panas, kaw kaw!”, kata @Dje ***.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours