Ridwan Kamil-Suswono Kendarai Motor Ambil Nomor Urut di KPU Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RDO) akan mengendarai sepeda motor menuju KPU DKI Jakarta untuk mengambil nomor urutnya di kantor DPD Partai Golkar Jakarta pada Senin (23/09/2024). Hal itu diungkapkan Sekretaris DGP Golkar DKI Basri Bako.

Pasangan RIDO dan pasangannya yang rencananya berangkat ke KPU dengan sepeda motor Senin (23/09/2024) mengatakan, hal ini merupakan simbol perhatian pasangan RIDO terhadap solusi transportasi komprehensif di Jakarta untuk memikirkan mobilisasi “last mile”.

Nantinya Radio DPD akan berpindah ke KPU Jakarta dari Kantor Jakarta, Sikini, Jakarta Pusat. Kantornya akan menjadi transit hub RIDO sebelum ikut mengumpulkan nomor urut calon kepala daerah Jody.

Selain itu, DPD Golkar DKI juga akan menggelar acara besar bagi seluruh kader partai, simpatisan, dan warga yang ingin mengikuti kegiatan KPU melalui siaran langsung.

“Jadi ini menjadi pembuka dan jalan untuk mewujudkan keinginan rekan-rekan kita. Ridwan Kamil-Suswono akan berangkat bersama tim dari kantor DPD Golkar. “Iya, kelompoknya tidak boleh terlalu banyak, kalau semua ikut maka akan menimbulkan kemacetan,” kata Bako.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours