Bedah Perbedaan Interior Mitsubishi Pajero Sport 2024 dengan Model Sebelumnya

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport 2024 hadir membawa perubahan signifikan dengan menghadirkan fitur berbeda dari model sebelumnya.

Dalam riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terlihat konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan.

Dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terlihat konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga dapat dibanggakan.

Kondisi tersebut mendorong Mitsubishi mendandani Pajero Sport. Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik pada bagian eksteriornya untuk menunjukkan kelasnya, serta banyak mendapat detail baru pada sektor interior untuk memanjakan konsumen di dalam kabinnya.

Guntur Harling, Head of Product Strategy PT MMKSI, mengatakan profil Pajero Sport berasal dari segmen menengah ke atas yang menginginkan produk yang dapat digunakan untuk menunjukkan kebanggaannya dan juga nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Mobil ini tidak hanya memiliki kemampuan off-road yang baik, kami juga menyempurnakannya dari segi kenyamanan dan fungsionalitas. Fitur-fiturnya kami lengkapi dan interiornya dipercantik dengan warna-warna baru. Tentu saja ini akan memberikan kenyamanan dan kesan mewah, kata Guntur dalam keterangan resmi, Kamis (18/7/2024).

Interior menjadi salah satu bagian yang paling menarik dibicarakan. Mitsubishi melakukan penyempurnaan pada interior agar penumpang dan pengemudi semakin nyaman.

Interior Mitsubishi New Pajero Sport dibalut kulit sintetis dan pelindung panas dua warna yang memadukan warna hitam dan merah anggur.

Jok Pajero Sport hadir dengan gaya yang lebih baru sehingga penumpang dan pengemudi semakin nyaman saat bepergian.

Jok mobil dilengkapi dengan pelindung panas, sehingga jok mampu menghantarkan panas yang berasal dari luar mobil. Teknologi ini dibangun agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman.

“Pajero Sport baru memiliki desain menawan serta menawarkan kemewahan dan fleksibilitas superior, memadukan desain elegan dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa.” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan resmi, Kamis (18/7/2024).

Kabin Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan nuansa sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan maksimal.

AC bawaan Pajero Sport juga dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk, di tengah meningkatnya polusi udara di perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Teknologi NanoeX mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin mobil dan menghambat pertumbuhannya. Jadi sangat cocok untuk semua orang termasuk pengguna keluarga.

Teknologi ini tidak hanya mampu membunuh bakteri, namun juga mampu menghilangkan bau tak sedap di dalam kabin. Sehingga para penumpang terbebas dari hal-hal yang tidak menyenangkan selama berkendara.

Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, mengatakan interior Pajero Sport mengalami beberapa perubahan, yakni warna interior dan fitur pelengkap.

“Sofanya memiliki teknologi pelindung panas, jika terkena panas maka kenaikan suhu interior tidak meningkat secara signifikan. Setirnya memiliki ciri khas palang tiga yang baru.” Dan menggunakan layar berukuran 8 inci untuk pengemudi, LCD yang digunakan sangat resolusinya tajam,” kata Rifat dalam siaran YouTube pribadinya, (18/9/2024).

Mitsubishi New Pajero Sport memadukan teknologi canggih, performa tangguh, dan kenyamanan maksimal.

Pajero Sport baru dibekali berbagai fitur keselamatan antara lain 7 airbag, EPB with BA, Hill Descent Control dan lain-lain.

New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel, yakni Dakar berkode mesin 4N15 bertenaga 181 PS atau setara 178,5 Tk dan torsi 430 Nm, Exceed dan GLX bermesin 4D56 bertenaga 136 PS atau setara 134,1 Tk dan torsi 324 Nm. Kedua mesin menawarkan kinerja yang kuat dan efisiensi bahan bakar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours