Band Tiket kembali dengan single “Ga Mau”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Tiket kembali hadir dan mengejutkan penggemarnya dengan merilis single terbarunya bertajuk “Ga Mau”.

Lagu tersebut menggambarkan momen penting setelah patah hati, keputusan untuk move on dan move on dari rasa sakit yang luar biasa.

“Song Ka Mao” adalah kisah tentang langkah setelah sakit hati atau patah hati. Langkah selanjutnya biasanya move on, sekarang sudah di mana, saya tidak ingin merasakan sakitnya kemarin lagi, cukup sudah, kata penyanyi Aghi Singgye saat berkunjung ke Antara Heritage Center, Pasar Baru. Jakarta, Kamis.

Dengan lirik yang penuh semangat, “Kamao” mengajak pendengarnya untuk bergerak maju tanpa terjebak di masa lalu.

Aghi menjelaskan, proses pembuatan lagu ini terjadi dengan cepat dan natural, dan dalam pertemuan singkat, para anggota band mengumpulkan ide dan lirik dalam waktu kurang dari dua jam.

Mereka kemudian merekam vokal dan instrumennya di rumah, memanfaatkan kemajuan teknologi yang memungkinkan siapa pun berkreasi dari mana saja.

Setelah semua data terkumpul, lalu dikumpulkan dan dikirim ke Jogja untuk proses mixing dan mastering.

Meski sedikit frustasi dengan transfer datanya, namun hasil akhirnya membuat mereka sangat senang.

“Ga Mao” adalah contoh sempurna kreativitas dan kolaborasi efektif yang menunjukkan bahwa dengan cinta dan teknologi, musik dapat dibuat dalam waktu singkat.

Jadi tiap barnya kami rekam di rumah, lalu informasinya ditransfer bersama-sama, lalu langsung dikirim ke teman kami di Jogja, Ferry, untuk di-mix dan mastering. Aghi berkata: “Ini bukan hari yang panjang, termasuk lagu Ticket yang paling natural.”

Grup Tiket berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang untuk meninggalkan masa lalu yang menyakitkan dan menghadapi hari baru dengan optimisme.

Lagu “Ga Mau” kini telah tersedia dan didengarkan di berbagai platform musik digital.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours