Deliveree tawarkan paket asuransi komprehensif untuk pengguna

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Aplikasi pengiriman Deliveree menawarkan paket asuransi komprehensif yang mencakup perlindungan gratis untuk semua pengguna, upgrade berbayar ke batas yang lebih tinggi, dan asuransi komersial bernilai tinggi khusus untuk bisnis.

“Semuanya transparan, tidak ada tambahan, dan kebijakan kami mudah dipahami dan diakses langsung dari aplikasi,” kata Country Manager Deliveree Indonesia Apoorvaa Agarwal dalam siaran persnya, Kamis.

Kini, setiap pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi atau website Deliveree otomatis mendapatkan perlindungan asuransi barang gratis, dengan batasan kerusakan berdasarkan ukuran kendaraan yang dipilih.

Pelanggan juga dapat meningkatkan batas cakupannya dengan biaya tambahan yang terjangkau dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di aplikasi pemesanan.

Semua asuransi ditanggung oleh dua perusahaan asuransi global terkemuka, Axa dan Tokio Marine. Dengan memberikan perlindungan ini, Deliveree bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi bisnis dan individu.

Dengan fitur baru ini, Deliveree menawarkan kebijakan yang transparan. Konsumen tidak perlu lagi menebak-nebak, karena polis asuransi dan daftar pengecualian ditampilkan dengan jelas di aplikasi untuk setiap pesanan.

Pelanggan dapat melihat rincian atau menghubungi Customer Service (CS) untuk meminta dokumen dan formulir asuransi.

Proses pengaduan driver pengiriman juga lebih efisien. Formulir yang sederhana, dokumentasi yang jelas, dan dukungan yang cepat membuat pengaduan menjadi lebih mudah.

“Fitur asuransi baru Deliveree dirancang untuk memberikan perlindungan yang berkualitas dan terjangkau bagi pelaku bisnis dan individu,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours