Viral! Video Emak-emak Lomba Makan Pisang Berbau Mesum

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Netizen Indonesia dihebohkan dengan tayangan video pada 17 Agustus yang dinilai tidak pantas dan memalukan. Acara tersebut berupa lomba makan pisang yang diikuti oleh sekelompok ibu-ibu.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun X, @sopeya1213. Salah satu kelompok terlihat mengikuti lomba makan pisang yang menyasar alat kelamin.

“Yang bikin kompetisi itu bodoh, dan yang ikut kompetisi itu lebih bodoh lagi aku marah besar melihatnya,” tulisnya di akun tersebut.

Dari video yang beredar terlihat para ibu-ibu ini dengan gembira mengikuti kompetisi tersebut. Konsepnya pasangan akan memegang sebuah pisang dan mengarahkannya ke alat kelamin. Nanti ibu-ibu sebaiknya makan pisang.

Mereka tampak tanpa malu-malu menikmati kompetisi tersebut. Bahkan para ibu-ibu pun tampak tertawa dan menikmati mengikuti kompetisi ini.

Lomba ini pun sontak membuat netizen geram karena mengandung unsur menyimpang. Beberapa ibu bahkan menghisap pisang tersebut dan tidak memakannya.

Belum diketahui di mana kompetisi tersebut akan digelar. Namun, video tersebut menjadi viral dan telah dilihat lebih dari satu juta kali di X.

“Aku benci kalau balapannya buram seperti ini,” kata @sa******.

@st************ menambahkan: “Sebenarnya dasar diadakannya kompetisi ini adalah jangan main-main.”

@eg***** melanjutkan: “Ide apa ini?”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours