Ridwan Kamil Sowan ke Jokowi setelah 20 Oktober 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menyatakan akan bertemu dengan seluruh mantan gubernur Jakarta, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun pertemuan dengan Jokowi dijadwalkan setelah 20 Oktober 2024, saat ia tak lagi menjabat presiden.

Park Jokowi tetap presiden. Park Jokowi lengser tanggal 20 Oktober, kata RK di Warakas, Jakarta Utara, Jumat (20 September 2024).

Pria bernama Kang Emir itu juga menegaskan, pertemuan tersebut akan dilakukan setelah Jokowi lengser dan menjelang Pilkada serentak 2024.

“Tanggal pencoblosan 27 November. Ya mungkin sekitar waktu itu,” ucapnya.

Untuk memahami situasi tersebut, RK bertemu dengan beberapa mantan Gubernur DKI Jakarta seperti Fauzi Bowo (Foke) dan Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid mengungkapkan, partai sedang mencari waktu yang tepat untuk bertemunya RK dan Anies Baswedan.

Komunikasi berjalan dan kami sedang menyesuaikan waktu pertemuannya dengan Mas Anis, kata Kolid di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (19 September 2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours