Kecelakaan Maut Truk Vs Motor di Bojonegoro, 2 Pemotor Tewas

Estimated read time 1 min read

BOJONEGORO – Kecelakaan maut terjadi pada Senin (8/12/2024) di jalan utama yang menghubungkan Bojonegoro dengan Babat Lamongan, Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Ipda Septian, Kepala Seksi Penegakan Hukum (Gakkum) Divisi Lalu Lintas Polres Bojonegoro mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut saksi, kejadian bermula saat truk Mitsubishi yang dikemudikan A-S (59), warga Desa Kabundelan, Kecamatan Karangasem Selatan, Kabupaten Batang, sedang melaju dari arah barat ke timur.

Truk yang tiba di lokasi kejadian berusaha menghindari kendaraan lain yang datang di depannya, berbelok ke kanan dan melintasi tengah jalan, kata Ipda Septian, Senin (8/12/2024).

Saat itu, muncul sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan, dikemudikan pria C (53), dikemudikan pria P (44), keduanya warga Desa Lebak Sari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan orang yang bersamanya tewas di tempat. Sementara usai tabrakan, truk terlihat terjatuh ke selokan dan menabrak pohon di pinggir jalan raya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours