Diggia dan Bezzecchi nantikan balapan kandang di GP San Marino

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Dua pebalap Pertamina Enduro VR46, Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchu, menantikan balapan kandang akhir pekan ini, Grand Prix San Marino yang digelar di Sirkuit Misano.

Di Giannantonio masih dirawat karena cedera bahunya namun ia sangat ingin tampil baik di depan penonton Italia.

“Saya berusaha memulihkan energi sebanyak mungkin, kami melakukan pekerjaan dengan baik untuk GP,” kata Diggia, dikutip dari keterangan resmi tim, Jumat.

“Jangan menyerah pada apapun, berikan 100 persen, dan manfaatkan sepenuhnya dukungan seluruh fans yang akan bergabung dengan kami di lintasan,” tambahnya.

Bagi Bezzecchi, balapan di San Marino selalu istimewa karena dekat dengan rumahnya, hanya berjarak 25 km.

“Saya tidak dapat memungkirinya, ini selalu menjadi balapan yang spesial bagi saya karena dekat dengan rumah, di trek yang selalu saya kendarai, bersama teman, keluarga, dan penggemar,” kata Bezzecchi.

“Saya cukup senang karena kami baru saja melewati masa pemulihan dan feeling pada motor lebih baik, jadi saya merasa lebih baik dan kami menjalani balapan dengan baik,” imbuhnya.

Dirut PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi melanjutkan, balapan kandang tentunya akan menjadi motivasi besar bagi Bezzecchi dan Di Giannantoni.

“Trek Misano merupakan trek dimana VR46 Riders Academy rutin berlatih dan juga memiliki nilai sejarah yang besar bagi seluruh pembalap Italia. Jadi tujuan meraih hasil terbaik bagi tim ini tentu tidak bisa ditawar lagi, kata Werry.

Apalagi, Werry menyebut Bezzecchi selalu bisa tampil memukau. Musim lalu Marco berhasil finis di posisi kedua dan itu tentu saja menjadi motivasi tersendiri baginya.

Sedangkan untuk Diggia finis di luar poin, namun terlihat performanya pekan lalu di MotoGP Aragon masih bagus meski mengalami cedera tangan.

“Minggu ini di Misano, treknya agak sulit sehingga tidak mudah bagi semua pelari. Namun Pelumas Pertamina dan para pecinta MotoGP di Indonesia tentu menaruh harapan besar agar Marco dan Fabio tampil memukau di kandang sendiri, kata Werry.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours